Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAdiknya Putus dengan Kaesang, Kakak Felicia Curhat: Menyakitkan

Adiknya Putus dengan Kaesang, Kakak Felicia Curhat: Menyakitkan

Bogordaily.net – Kabar putusnya hubungan putra bungsu Presiden Joko Widodo () dengan kini menuai curhatan kakak mantannya itu.

Kakak , Darly muncul setelah ibundanya Meilia lebih dahulu menggemborkan kabar tersebut.

Dalam akun youtube @ Tissue pada Minggu 7 Maret 2021, kakak dari mantan pacar Kaesang itu mengunggah kesedihannya terkait apa yang terjadi pada adiknya tersebut.

“Halo semuanya, namaku Daryl dan aku di sini berbicara dengan kalian sebagai kakak dari adikku tercinta, Chew, atau biasa kalian kenal sebagai Tissue,”

Ia mengatakan adiknya dan Kaesang yang mana hubungan mereka telah berjalan 5 tahun. Daryl terpaksa harus buka suara.

“aku terpaksa harus membagikan apanyang menurutku penting kepada publik, terutama pada perempuan-perempuan yang mendengarkan ini sekarang,” ucp Daryl.

Daryl merasa bahwa Felisia adalah wanita yang setia, namun ditinggalkan tanpa kejelasan.

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual,” ucapnya.

Kakak dari ini mengatakan bahwa Kaesang baru – baru ini melamar adik perempuannya pada Desember 2020. Namun pada Januari 2021 anak dari presiden tersebut menghilang.

“Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020. Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju,” ungkap Daryl.

Dukatakan Darly Felicia sempat merasa kebingungan dan mencoba menghubungi Kaesang namun tak berhasil.

“Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon. Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu,” ucapnya.

Daryl pun mengaku apa yang terjadi dengan adiknya sangat menyakitkan. Apalagi melihat Kaesang berfoto dan video dengan perempuan lain.

“Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain??? Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain,” ucapnya.

Ia pun mengatakan bahwa Kaesang datang dengan baik maka jika ingin pergi lakukan dengan baik pula.

“Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton.” Ucap Daryl.

Dalam penutup video Darly pun mengucapkan terima kasih kepada orang – orang yang sudah mendukung keluarganya.

“Dalam kesempatan ini saya mau berterima kasih secara tulus kepada orang-orang yang telah mendukung adik saya dan keluarga kami melalui kata-kata dan pemberian semangat. Hal itu sangat berarti untuknya dan untuk kami. Saya bersungguh-sungguh,” ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here