Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAklamasi, Ade Yasin Kembali Pimpin DPW PPP Jabar Kedua Kalinya

Aklamasi, Ade Yasin Kembali Pimpin DPW PPP Jabar Kedua Kalinya

Bogordaily.net – resmi menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 2021-2026 secara aklamasi.

Politisi PPP asal Bogor itu meraih kembali untuk kedua kalinya tanggung jawab menahkodai partai yang mengusungnya jadi anggota dewan sebelumnya, hingga kini menjadi Bupati Bogor 2019-2024.

terpilih aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII yang digelar di Hotel Le Eminence Cianjur pada Senin, 29 Maret 2021.

Tampil percaya diri, satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua lagi, meneruskan kiprahnya menjadi dua periode.

Atas terpilihnya ia memimpin PPP di wilayah Jawa Barat kembali, juga mengutarakan berbagai harapan kedepannya untuk partai PPP.

“Kita butuh orang-orang yang bekerja untuk partai, nanti kami siapkan tim yang benar-benar kerja-kerja elektoral. Di partai ini tidak lagi susunan stukturalnya seperti susunan kabinet. Agar di tahun 2024 kita mendapatkan banyak kursi” Kata Ketua DPW PPP Jabar .

menghaturkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta. juga menginfokan setelah muswil ini, segera akan dilaksanakan musyawarah cabang (muscab) secara bertahap di tahun 2021.

“Ada 27Kota/Kabupaten yang akan melaksanakan muscab, dan saya harap pengisian ketua cabang juga akan dilaksanakan seperti ini, tentram, silaturahmi berjalan, disepakati bersama atau aklamasi. Tidak ada yang kalah atau menang. Ini harus menjadi contoh. Dari muktamar aklamasi, DPW aklamasi, ke bawah juga bisa begitu” Pungkas .

Penetapan ini membawa Ade Yasin dan Pepep Saepul Hidayat, meneruskan kembali tongkat estafetnya sebagai Ketua dan Sekretaris partai berlambang ka'bah di Jawa Barat pada periode sebelumnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here