Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAktivis Merlyn Kritik Anang dan Aurel Tidak Bisa Bersyukur, Respon Warganet Berbalik

Aktivis Merlyn Kritik Anang dan Aurel Tidak Bisa Bersyukur, Respon Warganet Berbalik

Bogordaily.net – mengkritik dan sang putri Aurel Hermansyah terkait hubungan mereka berdua dengan Krisdayanti. Melihat hal ini warganet pun ramai mengkritik balik sang .

Akun Instagram gosip @Mak_Inpoh mengunggah sebuah foto hasil tangkapan layar dari unggahan Merlyn yang menuliskan menurutnya Aurel dan Anang tidak bersyukur.

“Gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yang tdk bisa bersyukur dan memaknai hidup,” tulis Merlyn.

Merly merasa Anang dan Aurel tidak bersyukur lantaran selalu mengulang – ulang cerita bahwa keduanya sempat hidup di ruko, padahal masih banyak orang yang bahkan tidak mempunyai tempat tinggal.

“Hidup mereka tetap jauh lebih beruntung dibanding banyak orang. Masih punya aset miliaran yang bisa diuangkan,” ucap .

itupun mengomentari sikap Aurel yang keras hati dan selalu merasa terzalimi oleh ibu kandungnya, Krisdayanti.

“Aurel ini juga sama, keras hati banget, merasa terzolimi sepanjang masa. Gesturnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh,” tutur Merlyn.

Ia pun mengkritik Aurel yang seolah terlalu memuja Asyanti sebagai ibu sambung dari aktris cantik tersebut.
“Memuja Ashanty tanpa berpikir bahwa Ashanty memang datang pada saat yang tepat. Bukan yang menyulapnya dari itik buruk rupa jadi angsa cantik, tapi karena Tuhan mengirim Ashanty untuk menemani masanya bertumbuh,” lanjutnya.

Hal ini lantas membuat warganet merespon berbalik ke Merlyn. Banyak yang geram dan mengomentari unggahan dalam akun @Mak_Inpoh tersebut.

“Gak setuju lah, ngapain dia komentarin proses idup orang lain. Kalo ngeliat kebawah ya pasti bakalan ad yg lbh susah, ngeliat ke atas jg banyak yg makin lebih. Lo ambil positifnya aja kenapa. Ribet bgt idup lo. Proses idup, ujian dan hasil tiap org kan beda2,” tulis seorang warganet.

“Padahal maksud aurel membahas itu bukan krn kurang bersyukur. Justru karena sangat bersyukur. Tp tdk melupakan perjuangan masa2 sulit bersama sang ayah. Kan emang waktu itu yg dibahas Pipi.,” tulis wargaent lain.

“Lah sok2an komentarin hidup org ga bersyukur.. Dirinya aj ga mensyukuri hidup sndri,” ucap warganet lainnya.

“klo cerainya waktu itu baik2 ya bener masnya komen kyk gini. Klo cerainya krn perselingkuhan, memaafkan itu mudah, tapi lukanya itu yg lama sembuhnya ,” ucap warganet lain ***
z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here