Niat Nikahi Nissa Sabyan, Aldi Taher Nekad Buat Lagu, Warganet Bikin Emosi

  • Whatsapp
Nissa sabyan

Bogordaily.netAktor Aldi Taher berniat menikahi penyanyi Nissa Sabyan yang sedang dirundung isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan.

Aldi Taher yang sudah terbiasa dengan kontroversi sepanjang kariernya di dunia hiburan, kembali membuat heboh dengan niatnya tersebut.

Entah sekedar mengejar popularitas atau tidak, kali ini aktor yang sudah masuk ke dunia peran sejak remaja itu membuat riuh warganet di Twitter.

Bukannya senang, warganet malah merasa Aldi Taher emosi dibuatnya. Aldi, membuat lagu untuk Nissa berjudul ‘Nissa I Love You So Much’. Lagu itu diunggah di akun Instagramnya @Alditaher.oficial.

Lagu ciptaannya itu berisi syair yang memberi semangat untuk Nissa Sabyan.

Baca Juga  Maju di Pilgub 2020, Aldi Taher Mendapat Banyak Dukungan

Hal itu lantas menjadi perbincangan warganet di Twitter, melihat tingkah laku Aldi Taher, banyak komentar berdatangan.

“Parah lagu Aldi Taher terngiang-ngiang dikepala anjir, nisasabyan ilopyu somad~,” tulis akun @NiqiaRomah.

“gak ngerti lagi sama makhluk hidup yang namanya Aldi Taherkyknya. Dulu pas pembagian otak sama akhlak dia lg nongkrong kali ya, makanyagak kebagian,” tulis akun @inggrdchstna.

“apa yg dilakukanAldi Taher sebenernya bagus sih, dia merubah fenomena buruk menjadi lelucon yg cukup menghibur kita wkwkw ada yg nonton video Aldi Taher sampe tamat?Terngiang2 nih Tertawa berguling di lantai,” tulis akun @prkdlx.

Baca Juga  Aldi Taher Bikin Parfum Khusus Anticorona

“Ngikutin tren Aldi Taher ini berasa kayak sedang melakukanterapi kesehatan jiwa. Gimana tidak Ketika liat videonya, emosi nyaris taktertahankan. Giliran baca replyan, tiba tiba jadi tersenyum bahkan ngakak. Celakanya, jari kok susah dihentiin utk terus scroling.,” tulis akun@SuryaPanuntun.

Sekedar informasi, video tersebut telah ditonton sebanyak 21 juta kali, banyak warganet yang merasaterhibur dengan video tersebut.

Namun ada juga warganet yang merasa apa yangdilakukan Aldi Taher tersebut aneh dan tidak menjadi contoh yang baik. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *