Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAman ke Mal? 2.250 Karyawan Mal Ikut Vaksinasi Covid-19 di BTM

Aman ke Mal? 2.250 Karyawan Mal Ikut Vaksinasi Covid-19 di BTM

Bogordaily.net – Melaksanakan arahan Presiden Joko Widodo mengenai akselerasi percepatan Covid-19 dan untuk membangkitkan ekonomi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar yang bekerja sama di Mal Kota Bogor.

Mal yang merupakan pusat belanja dan rekreasi di jantung Kota Bogor turut mendukung Bogor sebagai kota pariwista dan ekonomi kreatif melalui rangkaian kegiatan dalam memperkuat city branding Kota Bogor.

Sebanyak 2.250 karyawan Mal , berikut pegawai toko ikut serta dalam vaksinasi yang bertepat pada tanggal 24 hingga 26 Maret 2021, mulai pukul 08.00-16.00 WIB di Lantai 1 Mal Bogor.

General Manager Mal Bogor, Herman Budi Santoso, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bogor Bima Arya beserta jajaran Pemkot Bogor, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan dengan diselenggarakan vaksinasi bagi pelayanan publik yang mencakup karyawan Mal dan pegawai toko.

Sebab, sudah menyiapkan dosis vaksin Covid-19 kepada karyawan ritel dengan vaksinasi massal di Mal Bogor.

Sasaran Vaksinasi saat ini adalah untuk pelayanan publik, termasuk pedagang dan pelayan toko, selain pedagang dan pelayan toko pada tahap Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan juga menyertakan beberapa pusat belanja lainnya.

“Vaksin ini juga di khususkan untuk pengelola pusat perbelanjaan dan retail Kota Bogor yang telah terdaftar. Tentunya dengan protokol kesehatan, kami selalu mengingatkan untuk tidak lupa mempersiapkan diri, tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat melaksanakan vaksinasi,” ujar General Manager Mal Bogor, Herman Budi Santoso, Rabu 24 Maret 2021.

Herman menambahkan, Mal mendukung program Pemkot Bogor dalam melaksanakan program akselerasi vaksinasi di kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan program dari pemkot Bogor, Mal mendukung sarana dan prasarana agar program ini berhasil. Pihaknya berharap ada program-program selanjutnya bagi pelayanan publik selanjutnya maupun masyarakat umum, sehingga masyarakat Bogor bisa segera terbebas dari pandemi ini.

“Kami pun akan terus berkomunikasi dengan Pemkot Bogor membantu semaksimal mungkin dengan kapasitas dan kemampuan kami, supaya masyarakat dapat mendukung program vaksinasi ini dan ekonomi kota Bogor segera pulih. Bagi yang sudah divaksin mari tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan,”ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here