Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKetahui Analisa Sperma pada Program KIPPA RSIA Nuraida

Ketahui Analisa Sperma pada Program KIPPA RSIA Nuraida

Bogordaily.net – Ketahui Analisa Sperma pada Program Klinik Program Punya Anak (KIPPA) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida Bogor.

Klinik Program Punya Anak () merupakan layanan unggulan RSIA Nuraida yang menyediakan berbagai layanan pemeriksaan penunjang, seputar dan kesehatan reproduksi pria, salah satunya Analisa Sperma.

Marketing RSIA Nuraida Debbie Luciani mengatakan, Analisa ini bertujuan untuk memeriksa kesehatan.

“Analisa Sperma merupakan prosedur yang bertujuan untuk, memeriksa kondisi kesehatan dan ketahanan hidup sperma,” kata Debbie Luciani.

Debbie menyatakan, dengan tarif pemeriksaan sebesar Rp 250 ribu rupiah sudah bisa melakukan analisa secara manual dan otomatis dengan sistem komputer.

Selain itu, terdapat pemeriksan lain yang bisa dilayani oleh RSIA Nuraida Bogor.

“Ada , , , dan Konsultasi Sp Urologi,” jelas Debbie.

Untuk harga berbeda-beda seperti Rp 700 ribu, Rp 735 ribu, Rp 300 ribu, dan Konsultasi Sp Urologi Rp 175 ribu.

Jadwal pemeriksaan dimulai dari hari Senin sampai Jumat pukul 08.00-15.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Sebelumnya, Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida yang berada di Jalan Achmad Sobana No 105, Tegal Gundil, Bogor Utara, menghadirkan Klinik Ingin Program Punya Anak (KIPPA) pada bulan Januari, yang merupakan solusi terpadu pengobatan pasangan asuhan dr. Lukman Hakim Muchsin, SpOG-KFER.

KIPPA merupakan sebuah ikhtiar RSIA Nuraida dalam melayani dengan cara medis, yang tepat sasaran untuk pasangan yang sedang menunggu hadirnya sang buah hati dambaan setiap suami dan istri. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here