Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorBayar Pajak Mudah, dengan Antrean Online Bappenda

Bayar Pajak Mudah, dengan Antrean Online Bappenda

Bogordaily.net – Bayar pajak semakin mudah, dengan dari Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Bogor.

Bappenda Kabupaten Bogor kembali memberikan kemudahan kepada , dengan mengeluarkan Pelayanan dalam melakukan pengurusan administrasi Pajak Daerah.

Adapun dua layanan pada ini yaitu, PBB P2 (Pemberkasan, Daftar baru, Mutasi sebagian, dan Informasi) dan BPHTB (Pemberkasan, Pengambilan, dan Informasi).

Aplikasi Antrean Online ini merupakan aplikasi berbasis web, yang disusun sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dalam pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan terhadap dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Manfaat dengan adanya Antrean Online dapat dengan praktis dimana saja dan kapan saja mendaftar untuk memperoleh pelayanan yang diselenggarakan oleh Bappenda Kabupaten Bogor.

Karena online, jadi tidak perlu mengantri, tidak ada penumpukan dan terhindarnya kerumunan di ruang tunggu.

Sehingga tetap menjaga jarak dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Pelayanan Antrean Online memudahkan datang ke lokasi pembayaran pajak sesuai jadwal yan telah ditentukan, dimana akan merasa aman dari resiko tertular COVID-19, dan diharapkan antusias masyarakat semakin besar dalam membayar pajak.

Aplikasi Antrean Online dapat diakses melalui Link http:/antrean-bappenda.bogorkab atau Website https://bappenda.bogorkab.go.id dengan memilih di bagian menu bergambar antrean online.

Bappenda
Tiket Antrean Online dari Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Bogor. (bappenda_kabbogor/Bogordaily.net)

Kemudian mengikuti 5 Alur Antrean Online, dengan langkah-langkah seperti, daftarkan diri, isi penilaian kesehatan mandiri, pilih tanggah kunjungan waktu pelayanan dan jenis layanan, konfirmasi antrean, jika muncul tiket antrean online silahkan si screenshot.

Setelah mendapatkan tiket antrean diharapkan datang 15 menit, sebelum sesi kedatangan yang dipilih dengan menunjukan tiket dan identitas diri.

Antrean Online ini, merupakan salah satu upaya Bappenda Kabupaten Bogor dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi perpajakan daerah.

Diharapkan adanya Antrean Online ini dapat peningkatan kualitas pelayanan, serta meningkatkan kepuasan dan meningkatkan penerimaan pajak daerah. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here