Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorKucurkan Dana CSR, Bank Kota Bogor Resmikan Posyandu Melati

Kucurkan Dana CSR, Bank Kota Bogor Resmikan Posyandu Melati

Bogordaily.net – Bank Kota Bogor resmikan RW 02 , dari bantuan dana Corporate social responsibility () pada Rabu, 24 Maret 2021.

Peresmian posyandu di hadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bogor Ir. H. Muaz HD, Sekertaris Lurah, dan Humas Bank Kota Bogor (Bkb) ada Aprilia.

Acara peresmian itu diawali dengan potong tumpeng, yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Bogor Muaz dan diberikan ke Humas Aprilia.

Humas Bank Kota Bogor Aprilia mengatakan, sebelumnya penyerahan dan plakat sudah diberikan kepada pengurus posyandu.

Resmikan posyandu
Pemotongan Tumpeng oleh Anggota DPRD Kota Bogor Muaz dan diberikan ke Humas Aprilia pada Rabu, 24 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Dananya sudah diberikan terlebih dahulu, lalu kami menyerahkan plakat untuk dipasang di posyandu pada tanggal 16 Maret, dan diberikan langsung ke pengurus posyandu,” jelasnya.

Humas Bank Kota Bogor Aprilia mengatakan digunakan untuk, merenovasi sebagian dari posyandu.

“Jadi kemarin itu hal yg paling utama direnovasi yaitu, untuk timbangan bayi, dan pembuatan wc atau toilet karena, di posyandu tidak ada toilet sama sekali,” ungkap Aprilia.

Resmikan
Penyerahan plakat untuk dipasang di posyandu pada tanggal 16 Maret, dan diberikan langsung ke pengurus posyandu. (Istimewa/Bogordaily.net)

Renovasi posyandu ini pastinya mendapatkan respon positif, dari masyarakat sekitar .

“Responnya sih alhamdulillah yang pasti mereka senang, karna tidak perlu khawatir lagi ketika anak-anaknya di periksa dan juga untuk lansia jadi lebih mudah karna ada toiletnya.

Ia berharap dengan adanya kucuran dari Bank Kota Bogor, dan akhirnya resmikan posyandu dapat membantu warga sekitar.

“Semoga dengan direnovasinya dapat membantu masyarakat terutama untuk anak-anak dan juga lansia,” Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here