Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorWaw! Bank Syariah Indonesia Pesta Hadiah di Bulan Maret

Waw! Bank Syariah Indonesia Pesta Hadiah di Bulan Maret

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia () Pesta Hadiah untuk tabungan di bulan Maret.

Pesta hadiah merupakan program dari , untuk nasabah baru ataupun eksisting yang mempunyai tabungan BSI Easy.

Branch Manager (BM) Bank Syariah Indonesia Cabang Bogor Padjadjaran Bantarjati, Ogi Yogasyara mengatakan semua nasabah bisa mengikuti program ini.

“Semua bisa ikut pesta hadiah, jadi setiap pembukaan rekening minimal setoran awal 10 juta dan maksimal 50 juta, sudah bisa dapat hadiah,” kata BM BSI Cabang Bogor Padjadjaran Bantarjati Ogi Yogasyara.

Ogi menambahkan, selain pembukaan rekening baru, bagi nasabah yang mempunyai juga bisa mengikuti program ini.

“Kalo sudah ada tabungan bisa ikut program ini juga, caranya gampang tinggal top up ke dana rekening minimal 10 juta rupiah,” papar Ogi.

Ia menyatakan, nominal hadiah dari penempatan dana akan dikontribusikan dalam bentuk wakaf uang.

“Nanti akan kita kontribusikan dalam senilai Rp 10 ribu per rekening, yang akan disalurkan melalui program berkah umat,” jelasnya.

Pesta Hadiah
Hadiah-hadiah Program Pesta Hadiah dari Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk tabungan di bulan Maret.(Istimewa/Bogordaily.net)

Program pesta hadiah di bulan Maret berbagi berkah mencapai Rp 155 juta rupiah, yang setiap bulan hadiahnya pun berbeda-beda.

Hadiah tersebut adalah, 1 set Panci Panda Rp 10 juta, 1 set pisau Oxone seharga Rp 15 juta, Multi Grill Pan Rp 20 juta, Koper atau Happycall Rp 25 juta, Voucher belanja 300 ribu sebanyak Rp 35 juta, dan Voucher belanja 400 ribu sebanyak Rp 50 juta.

Waw keren banget ya hadiahnya! Yu tunggu apalagi segera top up ke rekening atau buka tabungan ke Cabang Bogor Padjadjaran Bantarjati. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here