Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBegini Cerita Minibus Tewaskan 2 Terjun ke Jurang di Aceh

Begini Cerita Minibus Tewaskan 2 Terjun ke Jurang di Aceh

Bogordaily.net – yang sedalam 50 meter saat membawa 12 penumpang di Kecamatan Bebesen, Tengah, Minggu 21 Maret 2021 memiliki sebab rem blong.

itu Isuzu ELF dengan nomor polisi BL 7554 FL. Dengan membawa penumpangnya, itu terjun bebas kawasan perkebunan kopi di obyek wisata Pantan Terong, Tengah.

Diduga lepas kendali saat jalanan menurun.

Akibat dari kecelakaan tersebut 2 orang tewas dan belasan lainnya luka – luka.

Para korban rata – rata berumur diatas 50 tahun, dan supir berusia 38 tahun serta adapula seorang balita.

12 penumpang dalam bus hampir keseluruhan adalah waga Kota Langsa, hanya satu orang yang berasal dari Bener Meriah.

Tak kuasa bertahan hidup di tengah luka bersama bodi , dua orang penumpang menjadi korban meninggal dunia.

Penumpang itu bernama Erna, berusia 60 tahun dan seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Kampung Lengkong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Serta Erni berusia 51 tahun, penduduk asal Karang Anyar, Langsa Baro.

Sopir , Anto serta sembilan penumpang lainnya yang mengalami luka – luka adalah warga Kecamatan Langsa Baro, Kecamatan Langsa Barat dan Karang Baru, Kota Langsa.

ini lepas kendali karena rem kendaraannya blong di kawasan obyek wisata ini merupakan daerah yang rawan kecelakaan khususnya saat menurun usai dari puncak.

Melihat adanya kecelakaan tersebut aparat kepolisian, petugas kemanusiaan dan masyarakat segera melakukan pertolongan kepada korban.

Korban kecelakaan baik yang luka-lukan maupun meninggal dunia pun telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Tekengon, Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here