Monday, 13 May 2024
HomeBeritaBergebu-Gebu, Max Sopacua Ungkap Alasan Wisma Atlet Hambalang Tempat Konferensi Pers Kubu...

Bergebu-Gebu, Max Sopacua Ungkap Alasan Wisma Atlet Hambalang Tempat Konferensi Pers Kubu KLB Demokrat

Bogordaily.net – Mantan Wakil Ketua Umum Partai Max Sopacua begitu bergebu-gebu membeberkan alasan mengapa memilih lokasi yang mangkrak menjadi lokasi konferensi pers kubu Partai , Kamis, 24 Maret 2021.

“Sekarang kita bicara kenapa pak Darmizal, Pak Rahmat dan kawan-kawan menetapkan konferensi persnya di Hambalang,” awalnya membuka pernyataanya di tenda dengan suasana hujan yang cukup deras dan petir.

Max mengutarakan bahwa konferensi pers kali ini dari kubu KLB Partai Deli Serdang bukan sembarangan bisa di tempat makan.

“Ini persoalannya, kalau konferensi pers biasa kita di dapur makanan sunda aja, kalau enggak ya di dapur makanan Ambon kita bisa bikin gitu kan,” ujarnya.

Mantan orang kepercayaan SBY yang pernah duduk di kursi penting di itu menyampaikan memiliki sejarah yang penting tentang kemerosotan partai berlambang Mercy yang pernah menaunginya.

“Tapi kenapa kita buat di sini? Subtansinya apa? Tempat inilah, proyek inilah yang merontokkan elektabilitas Partai ketika peristiwa-peristiwa itu terjadi,” lanjutnya.

Menurutnya, proyek Hambalang memberikan kursi pesakitan bagi beberapa kader di masa Kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono yang saat itu juga menjabat sebagai Presiden ke-6 Republik Indonesia.

“Dan yang paling penting, sebagian kawan-kawan kami yang terlibat sudah menderita sudah dimasukkan ke tempat-tempat yang harus mereka masuki karena kesalahan,” katanya.

Akan tetapi, ada kader yang tidak tersentuh hukum padahal menikmati juga hasil korupsi proyek Hambalang di kubu SBY atau kini dipimpin anaknya Agus Harimurti Yudhoyono.

“Tetapi, ada yang tidak tersentuh hukum. Yang juga menikmati dari sini tidak tersentuh hukum sampai hari ini belum, semoga segera ya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here