Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBerserah Pada Tuhan Diterjang Kasus video Syur, Gisel Banyak Tawaran Pekerjaan

Berserah Pada Tuhan Diterjang Kasus video Syur, Gisel Banyak Tawaran Pekerjaan

Bogordaily.net – Kasus 19 detik yang menimpa atau akhir tahun 2020 membuatnya takut terlebih adanya kemungkinan dia untuk masuk jeruji besi.

Namun sudah berserah diri kepada Tuhan agar membuatnya menjadi lebih damai dan tenang.

“Sampai sekarang masih banyak ketakutan, ancaman di aku masih banyak kalau hal terburuk harus masuk segala macem gitu-gitu,” kata dalam konten video channel Youtube Daniel Mananta Networks.

menjelaskan bahwa ia juga mendapat banyak berkah saat semua permasalahannya diserahkan kepada Tuhan.

Salah satunya adalah dia masih bisa bertemu dengan anaknya, Gempi.

Salah satunya bersyukur bisa masih punya banyak waktu sama Gempi masih bisa pulang ke rumah untuk bersama Gempi untuk menemani dia mendidik dia.

“Walaupun terlepas dari di luar sana kalau misalnya saat itu aku enggak dibolehin pulang bisa aja tapi tidak dengan melakukan apa-apa dan berdoa dan berserah semuanya dilembutkan hatinya untuk bisa oke aku bisa pulang menurut aku itu mukjizat,” ucapnya.

Mantan istri Gading Martin juga mengungkapkan sejumlah mukjizat yang dirasakannya dengan adanya kasus 19 detik tersebut.

Sebab, salah satunya terkait kontrak pekerjaannya sebagai brand ambassador.

“Dikontrak sudah tertulis kalau harus mengembalikkan yang sudah mereka bayarkan aku berdoa Tuhan enggak apa-apa kalau misalnya ini bukan rezeki aku, aku enggak apa-apa kembalikan,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, mukjizat Tuhan yang dirasakannya dengan menyerahkan diri atas kasus yang menimpanya.

masih dipercaya untuk mendapat pekerjaan berupa endorsean, hingga tawaran series.

“Apalagi endorsean juga ternyata ada-ada aja, malah satu sisi kadang-kadang makin banyak yang endorse terus tawaran main series dari PH,” tuturnya.

“Aku sampai kaget karena berkaca lalu kalau ada kasus beginikan siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku pasti pikiran ngapain ah gak mau berurusan tapi kenyataanya kesempatan kerja yang datang itu cuman karena kebaikan tuhan aku enggak layak dapatkannya,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here