Surat Pernyataan, Bogor Valley Hotel Tidak Terima Pasien OTG

  • Whatsapp
Bogor Valley
Bogor Valley Hotel berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar Blok Masjid No 5, RT 04/RW 11, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Menanggapi banyaknya portal berita yang memberitakan bahwa Bogor Valley Hotel menjadi Hotel isolasi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 baik itu di media cetak maupun online.

Kami selaku manajemen Bogor Valley Hotel secara resmi mengatakan bahwa, kami tidak pernah menerima dan tidak mempunyai rencana untuk menerima pasien isolasi Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 baik dari program resmi pemerintahan ataupun inisiatif perusahaan.

Kami berharap informasi ini bisa sampai kepada pembaca yang telah menerima informasi yang kurang akurat, sehingga merugikan dan berdampak kepada bisnis kami.

Baca Juga  Habib Rizieq Shihab Walkout Sidang Kasus Swab RS UMMI Bogor, Ini Kronologinya

Operasional hotel hingga saat ini masih berjalan seperti biasa, dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah, dan tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE).

Untuk kegiatan meeting, wedding, dan kegiatan lainnya tetap berjalan lancar sebagaimana biasanya.

Semoga informasi ini dapat meredam isu yang sudah terlanjur beredar di masyarakat, kami menjamin dan berkomitmen untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Bogor maupun Kementerian Kesehatan RI.

Bagi perusahaan, instansi, individu yang berencana melaksanakan kegiatan, ataupun menginap  di hotel tidak perlu untuk ragu lagi.

Baca Juga  Pendidikan Seks Anak Usia Dini Dimulai Dari Bayi

Untuk infomasi lebih lanjut, hubungi Marketing Executive Bogor Valley Hotel Nadya Viona di 087884423084 atau 02517552111. Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *