Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSurat Pernyataan, Bogor Valley Hotel Tidak Terima Pasien OTG

Surat Pernyataan, Bogor Valley Hotel Tidak Terima Pasien OTG

Bogordaily.net – Menanggapi banyaknya portal berita yang memberitakan bahwa Bogor Valley Hotel menjadi Hotel isolasi pasien Orang Tanpa Gejala () Covid-19 baik itu di media cetak maupun online.

Kami selaku manajemen Bogor Valley Hotel secara resmi mengatakan bahwa, kami tidak pernah menerima dan tidak mempunyai rencana untuk menerima pasien isolasi Orang Tanpa Gejala () Covid-19 baik dari program resmi pemerintahan ataupun inisiatif perusahaan.

Kami berharap informasi ini bisa sampai kepada pembaca yang telah menerima informasi yang kurang akurat, sehingga merugikan dan berdampak kepada bisnis kami.

Operasional hotel hingga saat ini masih berjalan seperti biasa, dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah, dan tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE).

Untuk kegiatan meeting, wedding, dan kegiatan lainnya tetap berjalan lancar sebagaimana biasanya.

Semoga informasi ini dapat meredam isu yang sudah terlanjur beredar di masyarakat, kami menjamin dan berkomitmen untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah maupun Kementerian Kesehatan RI.

Bagi perusahaan, instansi, individu yang berencana melaksanakan kegiatan, ataupun menginap  di hotel tidak perlu untuk ragu lagi.

Untuk infomasi lebih lanjut, hubungi Marketing Executive Bogor Valley Hotel Nadya Viona di 087884423084 atau 02517552111. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here