Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBom Bunuh Diri di Makasar, 700 Personel Polisi Tingkatkan Pengamanan Gereja di...

Bom Bunuh Diri di Makasar, 700 Personel Polisi Tingkatkan Pengamanan Gereja di Bogor

Bogordaily.net Sebanyak 700 personil polisi dikerahkan meningkatkan pengamanan di Bogor, menyusul aksi bom bunuh diri di depan geraja katetdral daerah , Minggu 28 Maret 2021, pada pukul 10:20 WITA.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin langsung patroli pengamanan di sejumlah di Kota Bogor, pada Minggu sore.

“Pada sore hari ini, jajaran Polresta Bogor Kota berusaha memberikan kepastian keamanan dengan melakukan patroli ke -,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Susatyo mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan menyusul adanya bom bunuh diri yang terjadi di Katedral Makassar.

“Personil yang dikerahkan sekitar 2/3 kekuatan Polresta Bogor Kota atau sekitar 700 personil, untuk memberikan rasa aman bagi jamaat yang sedang beribadah,” katanya.

Menurut Susatyo Purnomo Condro, personil polisi dari Polresta Bogor Kota pengamanan - di Kota Bogor akan ditingkatkan hingga pekan depan.

“Kita berusaha untuk mencegah, memperkuat kemanan di - di Kota Bogor,” katanya.

Sebelumnya terjadi aksi bom bunuh diri di depan gerbang Gereja Katedral Makassar pada Minggu sekitar pukul 10:20 WITA yang melukai sekitar 14 orang.

Dari informasi yang dihimpun, aksi bom bunuh diri diduga dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Terduga pelaku meninggal dunia, sedangkan korban luka-luka dirawat di rumah sakit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here