Friday, 26 April 2024
HomeBerita'Bullying', Dikabarkan Jadi Alasan Lee Hyunjoo Keluar dari Girlband APRIL

‘Bullying’, Dikabarkan Jadi Alasan Lee Hyunjoo Keluar dari Girlband APRIL

Bogordaily.net – Mantan anggota girlband asal Selatan, dikabarkan meninggalkan grup karena ada ‘bullying' oleh anggota lain dalam grupnya.

Disebuah komunitas online pada Jumat, 26 Februari 2021, terdapat unggahan yang memperkenalkan bahwa dirinya adalah adik dari , mantan anggota .

Seseorang itu pun memberitahunkan bahwa ia ingun mengungkap kebenaran yang dialami kakak nya beberapa tahun lalu dan memberanikan diri untuk berbicara.

“Aku selalu ingin memberitahumu kebenaran beberapa tahun lalu, tapi aku menahannya memikirkan masa depan kakakku, sekarang aku merasa harus memberanikan diri untuk berbicara.” Ucap seseorang itu.

Ia pun mengungkap bahwa alasan sang kakak keluar dari grup bukan karena ingin fokus berakting, namun karena ada intimidari dari dalam grup.

“Kakakku dikabarkan keluar dari grup karena dia ingin berakting, tapi itu tidak benar, dia telah diintimidasi di dalam grup dan menderita gangguan panik serta kesulitan bernapas. Pada akhirnya, dia mencoba melakukan bunuh diri.” Tulisnya.

Ia tak tahan karena sang kakak mendapatkan komentar buruk dari warganet setelah membuat surat pernyataan bahwa kakaknya, Hyunjoo keluar dari karena ingin fokus berakting.

Sebab, setelah Hyunjoo melakukan percobaan bunuh diri, agensi mengatakan bahwa para member sedang memikirnya diri mereka sendiri. Sehingga Hyunjoo dan ibunya datang ke perusahaan untuk menemui para anggota.

“Dia tidak menerima permintaan maaf dari para member setelah itu, dan ditertawakan oleh para member ketika ibuku mengunjungi perusahaan,” katanya. “Aku tidak ingin melihat para member tersebut tampil lagi,” dia menyelesaikan menulis.

Terkait kabar tersebut, DSP Media selaku perusahaan yang menaungi grup mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pemeriksaan terkait fakta yang beredar tersebut.

Diketahui Lee Hyunjoo memulai debutnya dengan girl grup pada 2015 namun setahun kemudian ia tidak aktif dalam grup dikarenakan alasan kesehatan.

Lalu pada bulan Oktober 2015, dia mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri, dengan alasan untuk fokus berakting, dan dirinya tidak kuat secara psikologis maupun fisik jika harus menjadi aktris sekaligus penyanyi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here