Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorCamat Tanah Sareal dan Lurah Mekarwangi Hadiri Pemilihan Ketua LPM

Camat Tanah Sareal dan Lurah Mekarwangi Hadiri Pemilihan Ketua LPM

Bogordaily.net – Sahib Khan bersama Lurah Arief Rusdiman, menghadiri pemilihan ketua (LPM) Kelurahan , pada hari Minggu 28 Maret 2021.

Pemilihan ketua (LPM) Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tersebut untuk periode tahun 2021-2026.

Pada kesempatan ini Sahib Khan memberikan arah untuk ketua LPM yang akan terpilih, agar bisa menjadi yang terbaik serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat khususnya masyarakat .

“Siapapun yang terpilih nanti, saya berpesan untuk tetap menjaga rasa kebersamaan dan juga membangun wilayah dengan kerja cerdas dan kerja tepat,” ucap Sahib Khan saat di temui Bogordaily.net, pada Minggu 28 Maret 2021.

Di lokasi yang sama Lurah Mekarwangi Arief Rusdiman mengatakan, pemilihan ini merupakan sebuah acara pesta demokrasi, di wilayah khususnya Kelurahan di halaman kantor kelurahan Mekarwangi.

“Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak mulai dari RW, Ketua TPPKK Kelurahan Mekarwangi, Dkm, serta Karang Taruna,” ujar Lurah Mekarwangi Arief Rusdiman.

Ia mengatakan pemilihan LPM ini sangat terbuka dan tidak ada paksaan.

“Acara ini bersifat demokrasi serta terbuka tidak ada paksaan mereka harus pilih siapa dan juga tidak ada money politik” kata Lurah Mekarwangi Arief Rusdiman.

Arief berharap ke depannya ketua LPM harus lebih baik dari yang sebelumnya, dan juga LPM dapat menjadi wadah sinergi serta mampu berkoordinasi dengan berbagai pihak lainnya terutama masyarakat. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here