Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaDalam Penyelidikan, Gisel Ungkap Perasaan Dugaan Video Syurnya Tersebar

Dalam Penyelidikan, Gisel Ungkap Perasaan Dugaan Video Syurnya Tersebar

Bogordaily.net – Artis Gisella Anastasia belakangan karena dugaan video syurnya.

Saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, ia mengungkapkan perasaannya dan keluarganya kepada .

Dalam akun Youtube @Boywilliam yang diunggah, Kamis, 11 Maret 2021, Gisel mengungkapkan perasaan ketika pertama kali mendengar kasus tentang video syur tersebut.

Ia pun mengatakan sempet merasa sedih dan bingung bagaimana cara memberitahukan keluarganya.

Berawal dari yang bertanya apa yang sedang dilakukan Gisel dan bagaimana perasaannya saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

“Waktu itu lagi liburan sama temen – temen, pokoknya pertama kali aku denger beritanya, aku sedih pastinya pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran dan bingung,” ucap Gisella.

Ibu satu anak itu pun mengatakan bahwa ia hanya bisa menangis dan merasa bahwa itu adalah hal dimasa lalu dan tak ingin di ingat kembali.

Saat ditanya bagaimana tanggapan sang ibu mengenai hal tersebut Gisell mengatakan bahwa sebelum ia bercerita ke ibunya ia sempat berdoa terlebih dahulu.

“Dan luar biasanya dia engga marah, malah dia nanya aku gimana? Aku gapapa gak lewatin ini semua, kayak ngasih kekuatan, gak menghakimi anaknya,” ucap Gisel sambi menangis.

Ia pun merasa dengan adanya hal ini malah memperbaiki hubungan dirinya dengan seluruh orang – orang terdekatnya seperti orang tua dan lainnya.

Saat ditanya Boy mengenai kasus tersebut yang belum selesai apakah ada kekhawatiran dari Gisell.

“Kalau sebagai manusia pastinya takut dalam kondisi sekarangkan jelas – jelas semua nya serba gak pasti aku gak tau nasib aku kedepannya bakal gimana dan kedepannya akan jadi apa,” ucap Gisel.

Ia pun mengatakan bahwa pada akhirnya dirinya hanya mengandalkan dan berserah pada Tuhan.

Boy pun menanyakan tentang Gisella yang tak mengeluarkan statement apapun soal kasus ini.

Mantan istri Gading Martin tersebut mengatakan bahwa apa pun yang dipikiran publik itu sudah pilihan mereka pribadi.

Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan tersebarnya video syur Gisella Anastasia di Twitter. Pelaku penyebaran pun telah di tangkap namun proses penyelidikan masih berlangsung hingga sekarang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here