Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorDanrem Puji Penanganan Kasus Covid-19 di Apel Sinergitas

Danrem Puji Penanganan Kasus Covid-19 di Apel Sinergitas

Bogordaily.net – Komandan Korem (Danrem) 061 Suryakencana Brigjen Achmad Fauzi,  menyampaikan apresiasinya terhadap penanganan kasus Covid-19 di Kota Bogor.

Hal itu ia sampaikan pada saat yang dilaksanakan pagi ini pukul 07.00, di Kantor pada Rabu 24 Maret 2021.

Kegiatan apel dihadiri oleh Polsek Tanah Sareal, Koramil Tanah Sareal, dan Relawan Satgas Covid-19,

Dalam apel tersebut, selaku pimpinan apel komandan Korem (Danrem) 061 Surya kencana Brigjen Achmad Fauzi mengatakan bahwa, jangan lelah dan jangan kendor untuk berbuat yang terbaik dalam satgas penanganan covid ini.

“Data kasus Covid-19 hingga saat ini menurun lebih baik dari sebelumnya, data kemarin yang terkena Covid-19 hanya 25 kasus,” ujar komandan Korem (Danrem) 061 Surya kencana Brigjen Achmad Fauzi saat memimpin apel Sinergitas di Kelurahan Tanah Sareal, Rabu 24 Maret 2021.

Ia juga puji semua pihak dalam turunnya kasus Covid-19 yang merupakan hasil kinerja yang baik.

“Ini merupakan sebuah kinerja bersama sama yang snagat baik dengan adanya penurunan kasus Covid-19 sampai saat ini,” tambahnya.

Ia menyatakan, angka kesembuhan yang telah dicapai sebanyak 50-100 lebih, angka tersebut merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor ini.

Danrem puji
Foto bersama Danrem 061 Surya kencana Brigjen Achmad Fauzi, Polsek Tanah Sareal, Koramil Tanah Sareal, dan Relawan Satgas Covid-19, saat yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tanah Sareal pada Rabu 24 Maret 2021. (Arsal/Bogordaily.net

Brigjen Achmad Fauzi pun mengatakan bahwa, apa yang telah dilakukan bersama dalam penanganan Covid-19 ini membuahkan hasil yang luar biasa, ditambah dengan adanya sosialisasi dan edukasi.

(Nakes) kita telah melakukan vaksin yang pertama, artinya kita memberikan langkah awal yang baik,” katanya.

Selain itu, Danrem puji dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat.

” Terima kasih atas kerja samanya terhadap rekan rekan , Polri, Relawan, Satpol PP yang telah bekerja sangat luar biasa,” ucapnya.

Ia pun berharap agar kinerja ini tetap di pertahankan, untuk terus mengabdi kepada bangsa dan tanah air. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here