Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaDewa Kipas Kalah, Ini Kumpulan 4 Komentar Kocal Warganet

Dewa Kipas Kalah, Ini Kumpulan 4 Komentar Kocal Warganet

Bogordaily.net – World Grand Master (WGM) berhasil menang telak atas Dadang Subur alias dalam duel yang digelar secara langsung, Senin 22 Maret 2021. Kekalahan itu sontak membuat netizen mengeluarkan komentar beragam, dari pro kontra hingga yang kocak.

“faktor kekalahan A.K.A P.Dadang selain gak bisa ngerokok, juga karna main diruangan ber AC,bukan berkipas,” komentar salah seorang warganet

harusnya disponsori oleh Cosmos Wadesta dan GM Irene harusnya disponsori oleh Bakmi GM” tulis warganet lainnya.

kalah mungkin karna pressure suporter bu iren. Coba kalo mainnya kalo di warung kopi atau pos ronda, pasti bu iren mencet tombol surrend,” ucap seorang warganet

“Seru woi vs GM Irene. Atlet ngelawan bapak bapak Pos Ronda. Sayang aja ngga ada kopi item sama gorengan. Kalo ada bakal semangat pak Dadang mainnya nin.” kata seorang warganet.

Diketahui, Grand Master (GM) mengalahkan Dewa Kipas alias Dadang Subur hingga tidak berkutik dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Senin, 22 Maret 2021.

Pertandingan yang dibalut sakit hati Dewa Kipas alias Dadang Subur karena disebut mencoreng catur Indonesia itu ternyata hasilnya makin menyudutkannya.

Irene, pemain catur yang diperhitungkan di Indonesia tidak serta-merta menuduh Dadang bermain curang terhadap pemain catur dunia, Levy Rozman alias GotamChess.

Pasalnya, tak tanggung-tanggung Dadang tiba-tiba mengalahkan Levy dalam pertandingan catur online di situs Chess.com yang berakhir akunnya diblokir oleh pihak Chess.

Kini, Dadang kalah telak oleh Irene setelah semua orang menyorot dan menganalisa permainnya dengan Levy yang diduga curang menggunakan apliksi bot.

Aplikasi bot semacam kecerdasan buatan yang bisa menganalisa otomatis jalannya pertandingan dan menghasilkan rekomendasi tindakan bagi pemakainya.

Pertandingan antara Grand Master (GM) vs Dewa Kipas yang berlangsung di studio podcast secara live pada Senin 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB mengungkap kehebatan Irene bermain catur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here