Monday, 13 May 2024
HomeBeritaDi Tengah Hujan Deras dan Petir, Max Sopacua Sentil Keterlibatan 'Ibas' Soal...

Di Tengah Hujan Deras dan Petir, Max Sopacua Sentil Keterlibatan ‘Ibas’ Soal Korupsi Hambalang?

Bogordaily.net – Hujan Deras disetai petir tidak nembuat Max Sopacua kendur mejalankan tekadnya menyentil keterlibatan ‘Ibas' dalam kasus korupsi Proyek Wisma Atlet yang hingga kini mangkrak.

Max Sopacua yang kini menjadi Ketua Dewan Kehormatan versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Sedang Simatera Utara bergebu-gebu meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan penyedilikan kasus korupsi Wisma Atlet .

Hal itu diungkapkan Max Sopacua saat konferensi pers di Wisma Atlet Bogor, Kamis, 24 Maret 2021.

Di sana, Menyindir Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menerima uang hasil korupsi, Max meminta KPK segera mengusut sampai ke elit politik saat itu, yang tidak tersentuh hukum.

“Perlu dilanjutkan sesuai dengan statemen-statemen kemudian ada saksi-saksi tentang siapa saja yang menikmati ini,” katanya.

Max Sopacua pun meminta keadilan bagi teman-temannya yang telah menangung derita jeruji besi kasus korupsi Wisma Atlet tetapi masih ada yang berpangku tangan saja sebagai raja.

“Jangan biarkan orang-orang menderita, jangan biarkan orang berpangku tangan malah sebagai Raja di ,” ujarnya.

Diketahui, Kasus Korupsi Wisma Atlet yang mengeliat sejak 2011 menyeret kader terbaik Partai Demokrat.

Yaitu Andi Mallarangeng, Nazaruddin, Anas Urbaningrum, Angelina Sondak dihukum dengan dakwaan megakorupsi wisma atlet .

Kasus tersebut sempat diserempat para pengamat dan berbagai kalangan tentang dugaan keterlibatan Ibas. Namun hingga kini, belum ada lembaga negara yang mencoba menyentuh anak bungsu Prediden RI ke-6, SBY itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here