Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDicemaskan Sulit Sembuh Karena Autoimun, Ashanty Kini Dinyatakan Sembuh Covid-19

Dicemaskan Sulit Sembuh Karena Autoimun, Ashanty Kini Dinyatakan Sembuh Covid-19

Bogordaily.net – Setelah dicemaskan sulit dari penyakit corona virus disease (Covid)-19 karena memiliki penyakit bawaan berupa autoimun, kini mengumumkan telah .

Dalam unggahan video di akun youtube @the hermansyah a6 pada Minggu,7 Maret 2021, istri dari , mengumumkan bahwa dirinya telah dari Covid-19.

Video berdurasi 16 menit tersebut terlihat dalam mobil video call mencoba untuk prank sang suami dengan mengatakan hasil pemeriksaannya buruk.

“Hasil aku jelek banget yang,” ucap .

Sesampainya di rumah Ashanty berganti baju setelah itu langsung memberikan kejutan kepada keluarganya. Ashanty kemudian bertemu dengan Arsy dan Arsya, ia pun memeluk dan menciumi anaknya dengan bahagia.

Salah satu asisten rumah Ashanty segera memeluknya hingga menangis bahagia atas kesembuhannya.

“kan udah , ko di telfon ada itu katanya tadi masih sakitnya,” ucap sang asisten sambil menangis.

Setelah itu Ashanty pun membuat kejutan untuk suaminya, Anang nampak terkejut melihat sang istri tiba – tiba ada dirumah dan memeluknya.

“loh ko sudahbegini, yeeaayy,” ucap Anang.

Seluruh keluarga tampak bahagia menyambut kesembuhan Ashanty mereka pun berpelukan.

Diketahui pada tanggal 14 Februari 2021 Azriel beserta keluarga melakukan tes SWAB PCRdan mereka mengumumkan bahwa Azriel, Ashanty, Aurel dan Arsy positif corona.

Saat ini Azriel, Aurel dan Arsy telah , lalu Ashanty pun menyusul keluarga lain sembuhdari Covid – 19. Sebelumnya kondisinya sempat kritis dikarenakan ia mengidap autoimun yang mana harus mendapatkan pengobatan khusus saat terpapar corona.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here