Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorPasca Penertiban Pedagang Malabar, Dinas PUPR Bersihkan Drainase

Pasca Penertiban Pedagang Malabar, Dinas PUPR Bersihkan Drainase

Bogordaily.net – Pasca penertiban pedagang Malabar, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersihkan pada hari Rabu siang, 10 Maret 2021.

Dinas Pupr langsung menelusuri saluran air di , Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, karena harus memastikan takut ada saluran air yang tersumbat.

Kemudian Pupr mulai membersihkan saluran air yang selama ini tertutup oleh kios-kios pedangang.

Kegiatan pembersihan tersebut dimonitor langsung oleh Lurah Babakan Mohammad Arifin.

Pupr bersihkan drainase
Kegiatan pembersihan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di , Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, dimonitor langsung oleh Lurah Babakan Mohammad Arifin pada hari Rabu siang, 10 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lurah Babakan Mohammad Arifin menyebutkan sebelumnya para pedagang telah diminta untuk mundur.

“Di sebelah selatan , atau sebelah kanan kantor Kelurahan Babakan, sudah diminta mundur dengan membongkar sebagian kiosnya, yang menutup saluran air,” kara Arifin.

Ia menambahkan, sedangkan kios pedagang yang berdiri di atas saluran air dan trotoar, telah membongkar sendiri bangunan kiosnya.

“Hal ini, untuk memudahkan pembersihan yang dilakukan petugas dinas PUPR,” ucapnya.

Kemudian, selain penertiban pedagang di , dilakukan juga pembersihan saluran air juga untuk memfungsikan kembali trotoar yang selama ini tertutup oleh kios dan pedagang kaki lima (PKL) .

Sebelumnya, monitoring juga dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Sudirman, Sekertaris lurah Iyan Sofyan, Kasipemtrantib Helmizon dan Kasi Ekbang Babakan Tabrani Aslam. Cc

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersihkan di , Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, pada hari Rabu siang, 10 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kegiatan pembersihan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di Jalan Malabar, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, dimonitor langsung oleh Lurah Babakan Mohammad Arifin pada hari Rabu siang, 10 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here