Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaParah, Selebgram Dinda Shafay Alami Pelecehan Seksual di Toilet Kopi Kenangan

Parah, Selebgram Dinda Shafay Alami Pelecehan Seksual di Toilet Kopi Kenangan

Bogordaily.net TikTok dan Kopi Kenangan setelah Dinda Shafay mengaku tersebut yang berada di Medan Ringroad pada Selasa, 2 Maret 2021.

Dinda menceritakan pengalaman pelecehan seksual tersebut di akun tiktoknya @dindasafay bahwa ketika ia sedang membasuh usai buang air kecil di toilet pelanggan.

Tiba-tiba ada seorang karyawan laki-laki Kopi Kenangan mendobrak toilet tersebut.

“Kejadian paling parah di Kopi Kenangan cabang Medan hari ini. salah satu , masuk toilet pelanggan bukan malah ke toilet karyawan yang di lantai 2,” tulis Dinda Shafay.

Ia pun mengatakan bahwa setelan mendobrak pintu toilet sang karyawan pun malah tertawa.

“Setelah dobrak pintu toilet aku dia malah ketawa2bareng barista lainnya di sana ngomongin aku. Da lihat yang gak seharusnya dia lihat,” ucapnya.

Dalam postingan lainnya pun Dinda menerangkan bahwa dirinya merasa malu dan takut untuk keluar dari dalam toilet karena pekerja di sana tertawa.

“Di sini aku bener – bener malu karna setelah keluar dari toilet baristanya dia malah ketawa2 selama beberapa menit dan aku nangis di dalem toilet pas dia ketawa2 sama barista lainnya. Aku gak berani keluar, dan pas udah berhenti ketawa baristanya aku baru berani keluar,” tutur dinda.

cantik itu pun menerangkan bahwa posisisnya saat itu ia sedang mengangkat dress nya dan membasuh usai buang air kecil.

“Itu posisis aku lagi pake flush sambil ngangkat dress aku, dia bisa lihat semuanya,' ujarnya.

Dalam video tersebut pun terdengan suara Dinda yang marah kepada pegawai dengan suara gemetar menahan tangis karena sangat malu.

Hal ini pun membuat geram dan membanjiri kritikan dalam Instagram serta Tiktok Kopi Kenangan. meminta pihak management untuk melakukan tindakan serta membuat klarifikasi atas masalah tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here