Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDirektur Utama PDAM Tirta Pakuan Traktir Makan Perawat

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Traktir Makan Perawat

Bogordaily.net – Menyambut Hari Perawat Nasional 2021, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan traktir sejumlah perawat pada Jumat, 19 Maret 2021.

Rino mengundang sejumlah (), dari Rumah Sakit Mayapada yang telah merawatnya dalam penanganan medis Covid-19 beberapa waktu lalu.

Belum lama ini Rino dan istrinya, Direktur Umum Rivelino Rizky dan sejumlah pegawai Perumda Tirta Pakuan telah mendapatkan perawatan di RS Mayapada akibat terpapar -19.

Traktir makan para perawatnya di Rs, merupakan sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas dedikasinya yang tak ternilai.

Traktir makan
Suasana Traktir Makan Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan traktir dan Direktur Umum Rivelino Rizky bersama sejumlah perawat pada Jumat, 19 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Pertemuan Rino dengan ini jadi ajang silaturahmi, reuni, serta ajang saling mendoakan, saling berikan dukungan untuk tetap bersemangat di masa pandemi ini.

“Semoga para perawat ini diberikan kekuatan di masa pandemi Covid-19.
Insya Allah ketulusan para perawat ini tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Aamiin,” keterangan tertulis .

Sebelumnya, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan pernah positif Covid-19, setelah dirinya melakukan Rapid Test Antigen pada Sabtu 16 Januari 2021. Ternyata hasil tes swab PCR-nya positif. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here