Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDituduh Merebut Kaesang, Tak Main-main, Om Nadya Buka Suara Sebagai Pengacaranya

Dituduh Merebut Kaesang, Tak Main-main, Om Nadya Buka Suara Sebagai Pengacaranya

Bogordaily.net – Putusnya hubungan antara Kaesang Pangarep dan di ketahui publik, nama Nadia Arifta pun terseret karena dianggap merebut putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Nadia dikabarkan sebagai kekasih baru dari Kaesang Pengarep telah beberapa kali terlihat mengunggah momen kebersamaan antara keduanya.

Dalam akun Youtube Beepdo pada Selasa, 9 Maret 2021, kuasa hukum Nadya Arifta, membenarkan kabar bahwa Nadia Arifta dan Kaesang tengah dekat.

“Keluarga besar kami juga sudah banyak bicara tentang itu tetapi semoga ini tak menjadi mudarat, saya sudah koordinasi dengan paman Kaesang, DR H Gozali,” ujar Pengacara Nadia, .

Sang pengacara pun menjelaskan bahwa ia buka suara hanya untuk meluruskan berbagai isu yang diarahkan kepada pihaknya, Nadia.

“Keponakan kami beberapa kali diduga di-‘bully' orangtua mantan pacar Kaesang. Kita sebenarnya siapapun jodohnya ya itu sudah Ridha Allah SWT,” ucap Firdaus Oiwobo.

Firdaus pun mengatakan bahwa permasalahan ini tidak ada urusannya dengan Presiden Jokowi.

Apalagi ibu merasa membawa status majikan dan karyawan antara dirinya dan Nadya.

“Ini gak ada urusannya sama Pak Jokowi. Bawa keponakan saya. Orangtua merasa dia itu majikan, sementara Nadya karyawan padahal permasalahan ini di luar konteks profesional. Keponakan kami (Nadya, red) kerja sesuai dengan pendidikan akademis, artinya dia punya pimpinan bukan majikan dalam perusahaan,” ujar Firdaus.

Sebelumnya, kabar berakhirnya hubungan antara Kaesang dan yang diunggah oleh ibunda , Meilia yang curhat tentang Kaesang di dalam akun Instagramnya.

Dalam curhatannya, Meilia menceritakan hubungan Kaesang dan sudah berjalan 5 tahun.

Tahun 2020 Kaesang sempat berjanji akan menikahi , namun ternyata Kaesang memutuskan hubungan dengan kekasihnYa tersebut.

Saat ini Kaesang telah mempunyai kekasih baru bernama Nadya yang mana adalah dekat juga. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here