Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaDonny van de Beek Ingin Hengkang dari Manchester United?

Donny van de Beek Ingin Hengkang dari Manchester United?

Bogordaily.net kini gundah. Dia berharap bisa berjumpa wakil eksekutif , Ed Woodward, untuk membawa kemungkinan meninggalkan klub musim depan.

United membeli Donny dari Ajax Amsterdam pada awal musim 2020/2021. Gelandang 23 tahun dibeli dengan harga 40 juta euro. Musim sebelumnya, nama Van de Beek yang dikaitkan dengan Real Madrid.

Awalnya, Van de Beek diprediksi bakal dapat satu tempat di lini tengah United. Namun, lebih dari separuh musim berjalan, gelandang timnas Belanda itu lebih sering duduk di bangku cadangan daripada masuk starting XI.

Sudah Menyerah?

bisa memainkan banyak peran di lini tengah. Namun, hal tersebut justru membuat dia tidak mendapat peran pasti di United. Dia kesulitan bersaing dengan gelandang United lain.

Van de Bbeek kalah bersaing dengan Bruno Fernandes di posisi playmaker. Sebagai pivot, dia berada di belakang Scot McTominay dan Fred yang menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer berulang kali menegaskan bahwa Van de Beek punya masa depan United. Sang manajer yakin bahwa eks pemain Ajax tersebut akan jadi bagian penting. Dia hanya perlu menunggu kesempatan dan memberi bukti.

Hanya saja, seperti dikutip dari Daily Star, Donny mulai kehilangan kesabaran. Dia tidak lagi tertarik dengan bangku cadangan. Peluang untuk pindah ke klub lain kini mulai diwacanakan.

Ingin Bertemu Ed Woodward

Masih mengutip sumber yang sama, kini berharap bisa berjumpa Ed Woodward. Walau tidak bertugas untuk hal teknis lagi, Woodward masih punya kuasa yang besar di United. Termasuk urusan pemain.

Van de Beek hendak bicara soal masa depannya dengan Woodward. Dia berharap mendapat solusi dan keinginan untuk pindah demi mendapat menit bermain yang cukup ke depannya.

Faktanya, memang akrab dengan bangku cadangan. Dari 13 laga yang dimainkan di Premier League, dia baru dua kali tampil sebagai pemain inti. Dia hanya sekali tampil penuh selama 90 menit.

Sumber: bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here