Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaWPP Konsolidasi untuk Dua Periode Ade Yasin dan Elly Yasin

WPP Konsolidasi untuk Dua Periode Ade Yasin dan Elly Yasin

Bogordaily – Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Bogor, melaksanakan rapat konsolidasi serta silahtuahmi, untuk penguatan rencana kerja kedepan dengan tema Menuju dan .

Rapat ini dilaksanakan Pengurus WPP Dapil I, selaku panitia yang diselenggarakan di Villa Bukit Hambalang, Desa Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 27 Maret 2021.

““Hari ini merupakan kegiatan ke 5 WPP yang telah berjalan dan kita laksanakan di Dapil I. Mudah mudahan terakhir akan kita laksanakan di Dapil VI,” ucap Ketua WPP Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah.

Ketua WPP Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah atau yang biasa dipanggil Bunda Lilis, menuturkan rapat konsolidasi ini berupaya agar WPP dapat menjadi garda terdepan perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bogor.

“Sebab, sebagai sayap partai, kami terus berupaya agar suara PPP lebih meningkat lagi ke depannya,” tutur Bunda Lilis.

Bunda Lilis berharap kepada segenap pengurus WPP tingkat kecamatan hingga desa untuk lebih bekerja maksimal.

“Kepada segenap pengurus WPP dari tingkat kecamatan hingga desa, saya berharap untuk lebih bekerja maksimal dalam upaya mensukseskan apa yang kita rencanakan terutama dalam Pemilu di tahun 2024 nanti, baik Pilbup maupun Pileg,” ucap Bunda Lilis.

Tak hanya Bunda Lilis, dalam kesempatan tersebut hadir pula Sekretaris DPC PPP H. M. Romli, turut menyampaikan apresiasinya kepada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan WPP Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan ke depan, gerakan-gerakan ini akan segera diikuti oleh sayap-sayap partai lainnya,” kata Romli dilansir dari liputan12.id.

Selain tu Romli menuturkan jika DPC PPP mensupport kegiatan yang dilakukan WPP itu untuk menopang struktur partai tersebut terlengkapi.

“Kami, dari DPC PPP mensuport kegiatan ini, di mana kata Romli, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menopang supaya struktur partai ini terlengkapi, baik pengurus PAC dan ranting, maulun PAC WPP dan ranting WPP di setiap kecamatan dan desa,” tuturnya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut juga diadakan penyerahan secara simbolis tanda Kartu Anggota (KTA) oleh Ketua DPC PPP dan Ketua Umum WPP Kabupaten Bogor kepada beberapa perwakilan pengurus WPP Dapil I.

Ketua WPP Dapil I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus WPP atas dukungan hinga terselenggaranya acara tersebut. ***

penulis Benfica
Capt acara konsolidasi WPP dengan tema Menuju dan (Dok liputan12.id/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here