Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaSering Hangatkan Bangku Cadangan, Fikayo Tomori Menggila Saat Milan Tumbangkan Srigala Ibukota

Sering Hangatkan Bangku Cadangan, Fikayo Tomori Menggila Saat Milan Tumbangkan Srigala Ibukota

Bogordaily.netSering menghangatkan bangku cadangan, dipercaya Stefano Pioli saat bertandang ke .

Main di Stadion Olimpico Tomori berhasil membawa Rossonori menang 2- 1. Bek tengah asal Inggris itu beberapa kali berhasil menghalau serangan dari srigala ibukota.

Pada duel di Stadion Olimpico itu, ia bermain sejak menit awal. Pemain asal Inggris itu diduetkan dengan Simon Kjaer di posisi bek tengah. Dia menggantikan peran Alessio Romagnoli.

menyuguhkan aksi yang solid pada duel Roma vs Milan. Walau gagal membawa Milan mencatatkan cleansheet, dirinya tampil sangat bagus dan membuat beberapa momen penting bagi timnya.

Salah satu aksi gemilang, Tomori terjadi saat dia melakukan tekel pada Henrikh Mkhitaryan.

Tomori membuat pemain asal Armenia tersebut gagal mencetak gol walau sudah dalam posisi yang sangat ideal.

Selain itu, dikutip dari Squawka, Tomori juga punya statistik yang sangat bagus. Tomori menjadi pemain yang paling sering melepas umpan, 60 kali.

Tomori juga menjadi pemain paling sering melakukan sapuan, enam kali.
melakukan tugas dengan sangat bagus.

Dia membawa Milan meraih tiga poin di markas Roma. Milan pun bangkit dari rangkaian hasil sulit pada empat laga terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, Stefano Pioli enggan memberi pujian pada pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut. Pioli menilai performa apik Tomori tidak lepas dari kerja Milan secara kolektif yang membuat dia bisa tampil impresif.

“Tomori mulai bermain dengan kepribadian yang bagus. Saya percaya bahwa kolektiflah yang memungkinkan individu untuk mengekspresikan dirinya dengan cara terbaik,” ucap Pioli dikutip dari MilanNew.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here