Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGabriella Larasati Akui Pemeran Video Syur, Gara-gara Jengah Diperas

Gabriella Larasati Akui Pemeran Video Syur, Gara-gara Jengah Diperas

Bogordaily.net – Artis dan selebgram akhirnya mengakui pemeran yang sempat viral di media sosial adalah dirinya setelah jengah di peras.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan bahwa Gabriella mengakui bahwa dalam tersebut adalah dirinya.

Selebgram cantik itu melaporkan pemerasan yang terjadi akibar beredarnya video tersebut.

“Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (pemeran dalam video tersebut),” ucap Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 25 Maret 2021.

Atas laporan yang dilkukan oleh Gabriella tersebut, polisi langsung melakukan penangkapan terduga penyebar dan memeras selebgram tersebut yang berinisial YS pada Sabtu 20 Maret 2021.

Pelaku menancam Gabriella agar mengirimkannya uang, jika tidak maka tersebut akan viral.

“‘Kalau tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar.' Jadi gini kalau Anda tak mau video ini viral, saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan saya sebarkan,” tutur Yusri Yunus.

Yusri Yunus mengatakan bahwa pelaku mengaku melakukan pemerasan tersebut cuma sekadar iseng.

Sebelumnya YS pernah mencoba kepada orang lain dan berhasil, namun ia mengaku belum mendapatkan uang dari upaya pemerasan terhadap .

Belum lama beredar video berdurasi 14 detik mengarah kepada selebgram .

Terkait video tersebut, artis cantik ini harus menjalani segala pemeriksaan sekitar 5 jam di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa 23 Februari 2021 siang.

Tak berapa lama polisi akhirnya menangkap dua orang berinisial NK dan MSA pelaku penyebaran mirip . Kedua nya mengaku mendapatkan video tersebut dari telegram lalu menjualnya ke situs pornografi.

Namun artis cantik Gabriella belum bisa bernafas lega dikarenakan statusnya yang kini sebagai saksi kasus tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here