Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGagal Lolos Champions, Legenda Juventus Tacchinardi Minta Ronaldo Minta Maaf

Gagal Lolos Champions, Legenda Juventus Tacchinardi Minta Ronaldo Minta Maaf

Bogordaily.net – Legenda menuntut permintaan maaf dari yang gagal membantu tim di . Raksasa Serie A itu disingkirkan FC Porto pada babak 16 besar Liga setelah kalah gol tandang.

Ronaldo menuai banyak dikritik karena aksinya membalikkan badan ketika menjadi ‘pagar hidup' dari tendangan bebas Sergio Oliveira yang kemudian berbuah gol.

Tacchinardi yakin Ronaldo melalaikan tanggung jawabnya setelah pertandingan dengan gagal melakukan wawancara dengan pers. Menurut Tacchinardi, fans pantas mendapatkan jawaban dari bintang Portugal itu.

“Dia (Ronaldo) diistirahatkan pada pertandingan akhir pekan lalu melawan Lazio, jadi apa yang dia lakukan melawan Porto?” Kata Tacchinardi.

“Federico Chiesa sudah berbicara (meminta maaf) di TV, tetapi saya mengharapkan Ronaldo melakukannya. Dia harus meminta maaf kepada para pendukung.”

Terlepas dari kecaman Ronaldo, Tacchinardi juga mengecam tim secara umum. Menurutnya kehilangan kesempatan emas untuk melaju jauh di kompetisi musim ini.

“Untuk ujian yang penting ini mereka harus mempersiapkan dengan cara yang berbeda. Saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan pendekatan seperti yang mereka lakukan setelah kalah pada leg pertama.”

“Mereka memiliki kesempatan untuk menyerang Porto sejak awal tetapi tidak melakukan hal seperti itu. Mereka benar-benar melewatkan kesempatan itu.”

Masa depan Ronaldo sekarang tampaknya tidak jelas, dengan beberapa spekulasi dia bisa meninggalkan pada akhir musim.

Ada desas-desus bahwa dia bisa kembali ke Real Madrid yang sensasional, sementara kepindahan uang besar ke Tiongkok atau Amerika Serikat juga disebut-sebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here