Monday, 29 April 2024
HomeBeritaGara-gara Proyek Galian Tanah, Pengendara Motor di Jalan Raya Veteran II Berjatuhan

Gara-gara Proyek Galian Tanah, Pengendara Motor di Jalan Raya Veteran II Berjatuhan

Bogordaily.net -Permukaan jalan basah dan licin akibat dipenuhi tanah galian membuat belasan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Veteran II, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten , Kamis (25/3/2021).

Diketahui tanah yang menutupi permukaan jalan tersebut, berasal dari sejumlah truk pengangkut tanah dari proyek galian di sekitar lokasi yang melintas.

“Kalau pastinya saya kurang begitu tau, pas tadi saya datang langsung menyaksikan di sini pagi-pagi sudah ada empat motor terjatuh. Kurang lebih pukul 06: 30 WIB pagi,” kata Kepala Desa Teluk Pinang, Ahmad Rifai kepada radarbogor.id di lokasi kejadian, Kamis (25/3/2021).

Ahmad menyebut, tanah merah tersebut berasal dari sejumlah truk pengangkut tanah galian di proyek seberang Vila Kuda, keluar tanpa seizin atau sepengetahuan pihaknya tadi malam. “Iya karena galian,” tegas Ahmad.

Ia memaparkan, tersebut sepakat ditutup sementara lantaran kerap mengotori Jalan Raya Veteran II.

Sepanjang satu bulan terakhir ini, katanya, para pekerja proyek meminta agar diberikan plat atau pembatas agar tanah tidak mengotori jalan.

“Tapi karena belum ada juga platnya makanya ditutup sementara. Kesalahannya ini truk semalam yang di sana keluar tanpa izin jadi mengotori jalan,” paparnya.

Sumber : pojoksatu.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here