Monday, 20 May 2024
HomeBeritaGathering Rumah Sakit Bina Husada bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Gathering Rumah Sakit Bina Husada bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Bogordaily.net- Rumah sakit melakukan bersama BPJS ketanagakerjaan kota Bogor di Cafe Kluwih Sunda yang berada di Jalan Bina Marga I no 12 Baranang siang, Bogor, kamis 25 Maret 2021.

Pada kegiatan pagi ini, guna melakukan Re-branding dari yang telah bergabung dengan Mitra Keluarga serta memberikan beberapa ekslusif benefit dari pelayanan kesehatan terutama untuk trauma center kepada BPJS Ketanagakerjaan kota Bogor.

Benefit-benefit yang telah disampaikan guna memperkuat trauma center dengan program program BPJS sehingga bisa bersinergi bersama kepada seluruh karyawan dan tenaga kerja yang ada di kota Bogor bisa terlayani dengan baik di of member Mitra Keluarga.

“Beberapa benefit yang diberikan antara lain yaitu memberikan free antar jemput ambulance dan pelayanan secara internal seperti upgrade kamar perawatan” ujar Direktur member of Mitra Keluarga dr.Dina Hanum.

Di waktu yang bersamaan, dari pihak Otocare pun turut hadir dalam acara yang dilakukan oleh rumah sakit .

Direktur pengembangan bisnis dari PT.Otocare Indonesia Fidyanto anggar mengatakan Otocare menjadi pihak ketiga atau partner dari BPJS untuk memberikan bantuan yang telah di cover oleh PT.Jamsostek, dan kamu ditunjuk untuk menangani peserta kecelakaan kerja yang membutuhkan alat yang kami buat, untuk seluruh Indonesia.

“Alat-alat yang dibuat oleh PT. Otocare Indonesia merupaka alat yang berbasis internasional berupa kaki palsu, tangan palsu, dan juga alat-alat ortopedi eksternal” ucap Direktur pengembangan bisnis PT. Otocare Indonesia Fidyanto Anggar. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here