Saturday, 20 April 2024
HomeHotelGema Ramadhan, Savero Style Sambut dengan Berbagai Promo

Gema Ramadhan, Savero Style Sambut dengan Berbagai Promo

Bogordaily.net – Gemar Ramadhan sambut dengan beberapa paket promo yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman.

Bertema , Savero Style menawarkan promo Room Package dan Iftar Package atau Paket Berbuka Puasa.

Menurut Sofie, Marcomm & PR Savero Style Hotel Bogor, dikarenakan tahun 2020 lalu Savero Style sempat closedown, sehingga belum terlihat tren penjualan paket kamar dan paket berbuka puasa.

“Karena tahun ini merupakan tahun pertama untuk Savero Style merasakan operational tetap berjalan di bulan Ramadhan,” katanya.

Berbagai promosi ditawarkan Savero Style bagi para tamu yang akan menginap, mengadakan pertemuan, melangsungkan Akad Nikah, sampai paket berbuka puasa dengan harga yang pas di kantong.

“Kami tawarkan bermacam paket bagi tamu-tamu yang akan menikmati dengan suasana yang baru di Savero Style,” ucap Sofie.

Mulai dari Rp 370 ribu para tamu sudah bisa menikmati nyamannya kamar di ,

“Kalau yang ngga mau ribet, kami juga menawarkan paket kamar mulai dari Rp 680 ribu sudah termasuk breakfast atau sahur dan paket berbuka puasa untuk dua orang, dan dapat free takjil juga,” ulas Sofie.

Sofie juga menambahkan, Savero Style memiliki restaurant dan tempat yang nyaman untuk berbuka puasa.

Gema Ramadhan
Iftar Package atau Paket Berbuka Puasa dari Savero Style Hotel. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Hanya dengan IDR 125.000 nett/pax sudah bisa menikmati hidangan yang enak dengan menu special tematik yang setiap harinya berbeda, Sakura Restaurant yang bernuansa estetik juga hangat sangat pas untuk berkumpul bersama kerabat ataupun keluarga,” ungkap Sofie.

Bagi para tamu yang akan mengadakan Meeting pun Savero Style memiliki paket Smart Deal untuk memudahkan para pebisnis atau klien tetap produktif.

“Dengan minimum 10 (sepuluh) orang, di Savero Style tetap bisa produktif mulai dari Rp 75 ribu/pax sudah termasuk paket BenZtyle untuk Lunch atau Dinner, lebih lanjutnya bisa menghubungi di 0813 8898 2808 di nomor whatsapp hotel kami,” ungkapnya.

Dengan tetap menerapkan standard protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah, Savero Style berharap agar bulan Ramadhan tahun ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan.

“Ya, semoga Savero Style tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, pebisnis, maupun para kawula muda untuk menikmati hangatnya di ,” tutupnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here