Paket Pernikahan Halalin di Savero Style Hotel Bogor

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Advetorial · 10 Mar 2021 12:08 WIB

Paket Pernikahan Halalin di Savero Style Hotel Bogor


 Decor Akad di paket Halalin di Savero Style Hotel Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Decor Akad di paket Halalin di Savero Style Hotel Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mau lakukan pernikahan dengan harga terjangkau, dan tetap mematuhi protokol kesehatan? Yuk bahas paket Halalin di Savero Style Hotel Bogor.

Penyelenggaraan resepsi pernikahan bukanlah pengecualian, ketika berbicara mengenai adaptasi tatanan hidup baru di masa pandemi Covid-19 kini.

Pasalnya, kini tidak bisa lagi beraktivitas secara bebas guna memutus rantai penularan virus baru, seperti menghindari kerumunan dan berjaga jarak.

Salah satu strategi penyesuaian penyelenggaraan resepsi pernikahan, adalah Intimate Wedding atau Akad Nikah, yang notabene menjadi alternatif terbaik di masa pandemik sekarang.

Pernikahan yang sakral, bermakna, mengesankan dan tak terlupakan selalu identik dengan biaya yang mahal, serta menelan biaya yang tidak kecil perhitungannya.

Bahkan, timbul kekhawatiran untuk menyelenggarakan pernikahan di tengah masa pandemi ini.

Sekarang tidak perlu khawatir, karena Savero Style Hotel Bogor menyediakan paket Akad Nikah yang murah namun tetap sakral, bermakna, mengesankan dan tak terlupakan.

Savero style

Meja Akad di paket Halalin di Savero Style Hotel Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Jadi bagi pasangan yang masih bingung ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi sekarang, kita menyediakan Paket Halalin,” kata Marcomm & Public Relation Savero Style Hotel Bogor, Sofie.

Dengan tema klasik modern dan minimalis, menjadikan nilai plus tersendiri untuk kawula muda yang mencari venue simple tetapi tetap elegant.

“Savero Style Bogor memiliki Ballroom berkapasitas normal di 400 pax dan New Normal kurang lebih 200 pax bahkan bisa lebih, namun kita jadikan beberapa sesi kehadiran dari tamu undangan,” jelasnya.

Dengan tagline “Halalin aja dulu Resepsinya kemudian”, menjadikan paket Intimate Wedding di Savero Style ini, andalan bagi para pasangan yang ingin menikah dengan konsep minimalist manis dan romantis, serta jauh dari kesan mahal dan biaya yang besar.

Sofie menjelaskan bahwa, benefit yang didapat dari Paket Halalin juga bisa menyesuaikan dengan budget para calon pengantin

“Untuk Paket Halalin ini dimulai dari harga Rp 3 juta per 20 pax, sudah mendapatkan Complimentary Style Room, dengan Honeymoon Set up, 4 jam Function Room, Standard Sound System, meja akad, Buffet Menu pilihan untuk 20 pax, dan gratis akses photo taking di area hotel,” ucapnya.

Venue yang bagus dan makanan yang enak menjadikan Savero Style Bogor tempat yang tepat, untuk menyelenggarakan acara sakral seperti Akad Nikah,” sambungnya.

Terkait dengan protokol kesehatan, selama penyelenggaraan pernikahan Savero Style Hotel Bogor telah menerapkan standard protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seperti menggunakan masker selama di area hotel, menyediakan hand sanitizer di setiap event, dan menggunakan handgloves plastic saat mengambil makan prasmanan.

Savero Style Hotel Bogor

Buffet tamu akad di paket Halalin di Savero Style Hotel Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami memiliki satgas khusus Covid-19 di internal hotel, namanya Pengawas Protokol Covid-19 (PCC), yang mana jika ada tamu melanggar, akan kami tegur dan evaluasi,” terangnya.

Kamar hotel, ruang meeting, dan area pun selalu disemprot desinfektan, guna tetap higienis dan tamu pun nyaman serta tidak khawatir dengan penularan Covid-19.

“Hotel kami sudah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment), kami mempersiapkan segala sesuatu untuk mencegah penyebaran virus.”

Ia juga menambahkan terdapat mesin D’Boxter autiomatic clean machine di depan hotel.

“Semua karyawan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), menggunakan masker, mengecek suhu tubuh semua tamu dan karyawan, himbauan untuk menginformasikan tamu tentang Covid-19, menjaga jarak, sampai menghadirkan mesin D’Boxter,” ulasnya.

Mesin D’Boxter sendiri, lanjut Sofie, adalah alat yang memiliki 3 (tiga) fungsi dalam 1 (satu) mesin tanpa sentuh.

D' Boxter

D’Boxter Autiomatic Clean Machine di Savero Style Hotel Bogor. (Shandra/Bogordaily.net)

“3 in 1 Touchless Machine. Ada Hand Washing (pencuci tangan), Hand Dryer (pengering tangan), dan Hand Sanitizer (sanitasi tangan) dalam satu mesin tanpa disentuh, sehingga meminimalisir penularan virus,” ucap Sofie.

Dengan harga yang relative terjangkau untuk melaksanakan pernikahan, tempat yang nyaman dan elegant, serta protokol kesehatan yang sudah diterapkan, Savero Style Bogor menjamin kepuasan para calon pengantin dan tamu undangan.

“Kami mempunyai Style Team, yaitu para staf kami yang stylish dan friendly melayani para tamu. Penerapan protokol kesehatan pun sudah kami jalani, sehingga tidak ada kekhawatiran lagi bagi para calon pengantin, untuk segera menghalalkan si dia,” pungkasnya. Adv

Artikel ini telah dibaca 1.528 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jelang HUT RI ke-77, Babinsa Kayumanis Pasang Gapura dan Umbul-umbul Bersama Warga

10 Agustus 2022 - 12:28 WIB

Sambut Hut RI, Sertu Syahrir Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga Binaan

10 Agustus 2022 - 12:23 WIB

bagikan bendera merah putih

BRIN Bantah Adanya Tanaman Koka di Kebun Raya Bogor

10 Agustus 2022 - 07:48 WIB

Kebun raya bogor

Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022

10 Agustus 2022 - 05:29 WIB

Cerah Berawan

Tegakan Perda, Satpol PP Kota Bogor Tertibkan Spanduk Iklan Rokok

9 Agustus 2022 - 16:43 WIB

Spanduk rokok

Kelangkaan BBM Jenis Pertalite di Kota Bogor Sudah Terjadi Seminggu Lalu

9 Agustus 2022 - 16:21 WIB

Kelangkaan Pertalite
Trending di Kota Bogor