Hari Jadi ke-40, PDAM Tirta Kahuripan

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Advetorial · 24 Mar 2021 00:38 WIB

Hari Jadi ke-40, PDAM Tirta Kahuripan Bertekad Lebih Profesional dan Berkeadaban


 Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin Tahir. Perbesar

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin Tahir.

Bogordaily.netPada Hari Jadi ke-40 tahun ini, PDAM Tirta Kahuripan mengusung tema Tingkatkan Perumda Air Minum yang Profesional dan Berkeadaban.

Pada kesempatan itu Bupati Bogor Ade Yasin, menandangani prasasti sekaligus gunting pita sebagai simbol peresmian dibangunnya mesjid masjid Maul Hayat yang berada di Lingkungan PDAM Tirta Kahuripan.

Bupati juga memberikan penghargaan berupa pemberian hadiah umroh kepada Dewan Pengawas masa Bhakti 2018-2021 beserta 15 pegawai PDAM Tirta Pakuan.

“Ada juga pemberian bantuan pendidikan bagi anak karyawan yang masih aktif maupun yang sudah purnabakti,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin Tahir.

Hasanudin mengatakan, di usia yang 40 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor telah melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Sebagai bentuk terimakasih kepada pelanggan. PDAM Tirta Kahuripan, memberikan program bebas bea balik nama dan diskon Sambung Baru 40% selama periode 23 Maret – 23 April 2021.

Program pelayanan berlaku untuk seluruh wilayah Cabang Pelayanan Leuwiliang, Ciomas, Kedung Halang, Parung Panjang, Cileungsi, Ciawi, Cibinong dan Jonggol.

“Progam diskon Sambung Baru 40% diberikan kepada calon pelanggan yang wilayahnya telah memiliki jaringan perpipaan,” jelasnya.

Selain itu, PDAM Tirta Kahuripan telah melayani 25 dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor dengan cakupan layanan wilayah administrasi sebesar 24,92 % dengan jumlah pelanggan sebanyak 182.048.

Hasanudin berharap, di hari jadi ke-40 ini, PDAM Tirta Kahuripan bisa menjadi landasan bagi perusahaan untuk dapat menuju tingkat yang lebih baik dalam berbagai aspek.

“Kehadiran Tirta Kahuripan semakin memberikan nilai lebih bagi masyarakat Kabupaten Bogor, serta mendapatkan dukungan dari para pemangku kebijakan dan kepentingan sehingga menjadi PDAM termaju dan terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Ia mengingatkan, selama 40 tahun, PDAM Tirta Kahuripan di 1999 pernah meraih predikat “Baik” berdasarkan Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor 47 tahun 1999 dan predikat “Sehat” berdasarkan penilaian kinerja BPPSPAM di tahun 2020. ADV

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Satgas PKL Dibentuk, Agus Ingatkan Soal Peraturan di Lapangan

6 Oktober 2022 - 19:14 WIB

satgas PKL

Duh! 80% Truk Sampah Sudah Usang, DLH Diminta Lakukan Peremajaan

6 Oktober 2022 - 19:09 WIB

Truk Sampah DLH

Awal Bulan, Yuk Treatment di Latika Beauty Care! Dapatkan Harga Promonya

6 Oktober 2022 - 13:54 WIB

Tirta Pakuan Kenalkan Pengolahan Air Baku Jadi Air Bersih Kepada Mahasiswa IPB

6 Oktober 2022 - 11:22 WIB

XTC Kota Bogor Berikan Harga Subsidi Ayam Potong Khusus YPD

6 Oktober 2022 - 11:13 WIB

Kasus Tanah di Bogor, Kuasa Hukum: Polda Jabar Sudah Tetapkan Tiga Tersangka

6 Oktober 2022 - 11:00 WIB

Trending di Kota Bogor