Friday, 19 April 2024
HomeBeritaHari Jadi ke-40, PDAM Tirta Kahuripan Bertekad Lebih Profesional dan Berkeadaban

Hari Jadi ke-40, PDAM Tirta Kahuripan Bertekad Lebih Profesional dan Berkeadaban

Bogordaily.netPada tahun ini, mengusung tema Tingkatkan Perumda Air Minum yang Profesional dan Berkeadaban.

Pada kesempatan itu Bupati Ade Yasin, menandangani prasasti sekaligus gunting pita sebagai simbol peresmian dibangunnya mesjid masjid Maul Hayat yang berada di Lingkungan .

Bupati juga memberikan penghargaan berupa pemberian hadiah umroh kepada Dewan Pengawas masa Bhakti 2018-2021 beserta 15 pegawai PDAM Tirta Pakuan.

“Ada juga pemberian bantuan pendidikan bagi anak karyawan yang masih aktif maupun yang sudah purnabakti,” kata Direktur Utama , Hasanudin Tahir.

Hasanudin mengatakan, di usia yang 40 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten telah melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Sebagai bentuk terimakasih kepada pelanggan. , memberikan program bebas bea balik nama dan diskon Sambung Baru 40% selama periode 23 Maret – 23 April 2021.

Program pelayanan berlaku untuk seluruh wilayah Cabang Pelayanan Leuwiliang, Ciomas, Kedung Halang, Parung Panjang, Cileungsi, Ciawi, Cibinong dan Jonggol.

“Progam diskon Sambung Baru 40% diberikan kepada calon pelanggan yang wilayahnya telah memiliki jaringan perpipaan,” jelasnya.

Selain itu, PDAM Tirta Kahuripan telah melayani 25 dari 40 kecamatan di Kabupaten dengan cakupan layanan wilayah administrasi sebesar 24,92 % dengan jumlah pelanggan sebanyak 182.048.

Hasanudin berharap, di ini, PDAM Tirta Kahuripan bisa menjadi landasan bagi perusahaan untuk dapat menuju tingkat yang lebih baik dalam berbagai aspek.

“Kehadiran Tirta Kahuripan semakin memberikan nilai lebih bagi masyarakat Kabupaten , serta mendapatkan dukungan dari para pemangku kebijakan dan kepentingan sehingga menjadi PDAM termaju dan terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Ia mengingatkan, selama 40 tahun, PDAM Tirta Kahuripan di 1999 pernah meraih predikat “Baik” berdasarkan Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor 47 tahun 1999 dan predikat “Sehat” berdasarkan penilaian kinerja BPPSPAM di tahun 2020. ADV

1 COMMENT

  1. DH Bpk. Hasan,

    Mohon diperbaharui management Tirta Kahuripan ini pak. Searching di google, isinya complain semua.
    Bertahun tahun tidak ada kemajuan dari mulai masalah aliran air s/d tagihan yang sering bermasalah.
    Air deras malam hari saja, pagi siang sore kecil bahkan seringkali mati sejak akhir tahun lalu (2020).
    Bila ada perbaikan pipa, tidak ada informasi bahwa aliran air akan di stop. Dan sering seperti itu.
    Di tempat saya, BTN Cimandala Permai, ini hari ke-2 mati total.
    Telepon sulit dihubungi, sekali nya ada yang menjawab,hanya meminta kami untuk download aplikasi yang isinya complain semua, rating nya pun Bintang 1.

    Mohon disampaikan keluhan kami ini. Predikat cuma ‘baik’ saja masih sempat disebutkan, itupun 22 tahun yang lalu….
    Berita baik untuk karyawan saja, dapat fasilitas pendidikan untuk anak anaknya. Kami yang membayar tagihan-tagihan selama ini, respon baik nya apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here