Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHebat! Dengan Harga 3 jutaan, Nokia 5.4 siap rilis di Indonesia, Ini...

Hebat! Dengan Harga 3 jutaan, Nokia 5.4 siap rilis di Indonesia, Ini yang Ditawarkan!

Bogordaily.net – resmi meluncurkan Smarthone terbaru Nokia 5.4 di hanya Dibandrol dengan harga Rp3 jutaan.

General Manager HMD Global Karel Holub menjaga komitmen untuk menyediakan ponsel Nokia yang terpercaya, aman, dan tahan lama.

Sebab hal itu yang akan memberikan ketenangan kepada pelanggan dan memungkinkan mereka menikmati lebih banyak hal positif dalam hidup.

Smarthone Nokia 5.4 dilengkapi fitur quad camera dengan camera utamanya 48MP, utrawide 5MP, makro 2MP dan depth 2MP, pada di bagian menggunakan camera berukuran 16MP.

Perangkat Nokia diklaim menjalani pengujian ketat untuk menghadirkan ponsel yang dibuat tahan lama dan cukup tangguh.

Hebatnya, bisa menahan beban anak berusia 10 tahun karena Layar Nokia 5.4 menggunakan punch-hole HD+ 6,39 inci.

Kemudian Nokia 5.4 sangat mendukung fotografi dan perekaman video, Nokia 5.4 memiliki stabilisasi gambar, audio spasial OZO, dan peredam derau angin untuk video.

memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan dalam dua hari berkat dukungan teknologi baterai adaptif dan AI.

Lalu penutup belakang Nokia 5.4 tahan lama dan memiliki desain yang terinspirasi dari budaya Nordik, sehingga Ponsel itu tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Polar Night dan Dusk.

Kemudian, Nokia 5.4 menggunakan sistem operasi Android 11, Nokia juga menawarkan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan software selama dua tahun.

Sedangkan untuk chipset, Nokia 5.4 menggunakan Qualcomm Snapdragon 662 (11 nm), Nokia mengklaim chipset itu juga telah dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru.

Nokia 5.4 memiliki dimensi 161x76x8,7 mm dan berbobot 181 gram, sehingga memiliki fitur dual sim dan slot microSDXC, serta USB Type-C 2.0.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here