Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHeboh, Ibunya Felicia Curhat Anaknya Diputuskan Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep

Heboh, Ibunya Felicia Curhat Anaknya Diputuskan Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep

Bogordaily.net – Anak presiden Jodkowi, Kaesang Pengarep kini sedang menjadi sorotan publik lantaran diduga meninggalkan pacarnya, yang sudah lama menjalin hubungan.

Hal ini terungkap oleh ibu dari yang mengunggah curhatan tiba – tiba anaknya diputuskan oleh Kaesang.

Dalam akun Instagram @meilia_lau, ibu Tissue mengungkap tentang hubungan antara keduanya yang mana bermula ditahun 2017.

“Sekedar mengingatkan… Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulis ibu dari pada 6 Maret 2021.

Lalu Meilia pun mengatakan bahwa sebenarnya Kaesang telah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020.

“Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya,” tulisnya lagi.

Ibu dari ini pun tak segan untuk menandakan akun Instagram resmi presiden Jokowi @jikowi dalam unggahannya tersebut.

“@jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…,”. tulisnya.

Sebagai seorang ibu Meilia merasakan kecewa karena putrinya ditinggalkan begitu saja. Ia pun mengatakan bahwa selama ini bersama Kaesang hidup dalam kesederhanaan dbahkan merintis usaha dari awal bersama.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O,” ungkap Meilia.

Dalam unggahan lain di Instagram Story yang menuliskan rasa kecewanya untuk pacar baru Kaesang yang mana adalah orang terdekat dari Keluarga dan Kaesang.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah,” tulisnya.

Hubungan Kaesang dan sudah berjalan 5 tahun dan tahun 2020 Kaesang sempat berjanji akan menikahi .

Namun ternyata Kaesang memutuskan hubungan dengan kekasihna tersebut dan saat ini telah mempunyai kekasih baru bernama Nadya yang mana adalah orang terdekat dalam hubungan dan Kaesang. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here