Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaKaesang Putus dari Pacarnya, Warganet: Kalau Ini Bener Parah Sih Ngilang Tanpa...

Kaesang Putus dari Pacarnya, Warganet: Kalau Ini Bener Parah Sih Ngilang Tanpa Alasan

Bogordaily.net – Anak dari presiden Jokowi, Kaesang dikabarkan memutuskan pacarnya, yang sudah lima tahun menjalin hubungan.

Bahkan ia sudah berjanji akan menikahi kekasihnya tersebut. Hal ini membuat warganet di Twitter dengan membuat cuitan menanggapi hal tersebut.

Nama Kaesang dan menjadi tren Twitter dikarenakan kabar hubungan mereka yang diunggah oleh Meilia ibu dari mantan pacar Kaesang tersebut.

Kaesang dituding tiba – tiba memutuskan dan saat ini menjalin hubungan dengan Nadia, karyawan dan orang terdekat dihubungan keduanya.

Warganet membahas tentang kabar ini, banyak pro dan kontra menanggapi unggahan yang di buat oleh Meilia tersebut.

“Kalo ini bener, parah sih ngilang tanpa alasan dan ga nunjukin sikap yang gentle buat jelasin, kalo gue jadi sakit hati juga sih, mana udah disorot media sana sini gara2 pacaran sama anak presiden,” tulis akun @youralfa.

“ Biasanya juga gua selalu respect sama Kaesang (bukan karena bapaknya) Tapi untuk urusan wanita yang ini bener2 gua benci dah, caranya itu loh…. ghosting, and then a new relationship??,” tulis akun @cxdmale.

“Menurut ku wajar sih, secara anaknya udah dijanjiin nikah, udah banyak yang tau Kaesang bakal nikah sama dia, udah janji juga kali ke keluarga cewek mau dinikahin, ya jelas lah ibunya marah, anaknya dan keluarganya berasa dibohongin,” tulis akun @satu_pentago.

“Coba kalo kak kaesang bukan anak presiden, pasti ga bakal diincer gini, udah gitu kan beda agama juga, kalaupun ga bersatu itu lebih baik dong, biar cari yang seiman aja,” tulis akun @_akuanaksehat.

“bagus kaesang, tinggalin aja calon mertua kayak begini, bikin malu woi segala ngetag presiden masalah percintaan anaknya, ngungkit2 jasa masa lalu di medsos biar jadi pergunjingan orang, bisa2 kalo beneran nikah anaknya berantem juga di sebarin di medsos,” tulis akun @redagainsblue.

Dalam akun Instagram @meilia_lau, ibu Tissue mengungkap tentang hubungan antara keduanya yang mana bermula ditahun 2017.

Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya Kaesang telah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020.

Ibu dari ini pun tak segan untuk menandakan akun Instagram resmi presiden Jokowi @jikowi dalam unggahannya tersebut.

Hubungan Kaesang dan sudah berjalan 5 tahun, dan tahun 2020 Kaesang sempat berjanji akan menikahi .

Namun ternyata Kaesang memutuskan hubungan dengan kekasihna tersebut. Saat ini telah mempunyai kekasih baru bernama Nadya yang mana adalah orang terdekat dalam hubungan Felicia dan Kaesang. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here