Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKantor Pertanahan Kota Bogor Gelar Pisah Sambut Pejabat

Kantor Pertanahan Kota Bogor Gelar Pisah Sambut Pejabat

Bogordaily.net – Kantor Pertanahan Kota Bogor gelar Alih Tugas dan Purna Tugas pada hari Jumat, 5 Maret 2021 di .

Terdapat runtutan acara seperti sambutan Kepala Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn, kesan pesan pejabat yang alih tugas dan pejabat baru.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor
Sambutan Kepala Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn pada Acara Alih Tugas dan Purna Tugas pada hari Jumat, 5 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lalu,kesan pesan pegawai purna tugas, pemberian cindera mata, ramah tamah, makan bersama, dan hiburan.

Terdapat 6 pejabat, alih tugas pejabat baru dan purna tugas yang memberikan kesan pesan saat acara berlangsung.

Sambut Pisah Tugas
Terdapat 6 pejabat, alih tugas pejabat baru dan purna tugas yang memberikan kesan pesan, saat Acara Alih Tugas dan Purna Tugas pada hari Jumat, 5 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn memberikan cindera mata kepada pejabat yang alih tugas.

Tidak hanya itu, seluruh pegawai Kantah Kota Bogor mengadakan sesi acara ramah tamah.

Pemberian Cindera mata
Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn memberikan cindera mata kepada pejabat yang alih tugas pada hari Jumat, 5 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Adapun hiburan dari Koordinasi kelompok substansi, pada subseksi Pengukuran dan Pemetaan Kadastral, pada seksi Survei dan Pemetaan yang menyanyikan sebuah lagu.

Serta, terdapat 14 pegawai wanita Kantor Pertanahan Kota Bogor yang melakukan tarian dengan dresscode berbaju putih dan kerudung biru muda.

Acara Pisah Sambut
14 pegawai wanita Kantor Pertanahan Kota Bogor yang melakukan tarian dengan dresscode berbaju putih dan kerudung biru muda pada hari Jumat, 5 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn mengucapkan selamat untuk pejabat baru.

“Untuk Pejabat Baru Selamat bergabung dengan Keluarga besar Kantor Pertanahan Kota Bogor, semoga dapat memberikan kinerja yang terbaik,” ucapnya.

Erry juga memberikan salam untuk bejabat yang alih tugas.

“Pejabat Alih Tugas selamat bertugas ditempat yang baru, Semoga amanah dalam mengemban jabatan menuju peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, berterima kasih kepada pegawai purna tugas.

Pisah Sambut Pejabat
Suasana Acara Alih Tugas dan Purna Tugas, Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor pada hari Jumat, 5 Maret 2021 di Kantor Pertanahan Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pegawai Purna Tugas, terimakasih untuk dedikasi, inspirasi dan pengabdiannya pada Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor,” kata Erry.

Ia menambahkan, acara tersebut dilaksanakan dengan cara yang sederhana tetapi bahagia.

“Bahagia dalam kesederhanaan, itulah yang kami rasakan saat berkumpul dalam acara Alih Tugas dan Pegawai Purna Tugas. Kebersamaan dan keakraban adalah kunci kerjasama yang kokoh dalam menjalani pekerjaan,” paparnya. adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here