Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorKebun Raya Bogor Wujudkan Pelayanan Publik Terbaik, Melalui Vaksinasi

Kebun Raya Bogor Wujudkan Pelayanan Publik Terbaik, Melalui Vaksinasi

Bogordaily.net – Sebagai bentuk nyata komitmen dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat, bekerja sama dengan , untuk mengadakan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan.

Vaksinasi dilaksanakan di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 10 Maret 2021 yang ditujukan untuk menguatkan kepercayaan, dan kenyamanan wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi wisata itu.

Semua karyawan dari berbagai divisi mengikuti vaksinasi, termasuk petugas visitor center yang kerap mendampingi pengunjung ketika mengikuti Tour De Kebun Raya.

Lalu, tim food and beverage yang memberikan pelayanan di berbagai tempat makan, di lingkup area wisata itu, termasuk Restoran Raasaa, Raffles, Secret Café, dan staf pemandu.

Selain bentuk upaya dalam mengutamakan kepentingan pengunjung, vaksinasi juga ditujukan untuk memulihkan kembali aktivitas serta kondisi perekonomian di Kota Bogor, Jawa Barat.

Yang khususnya di sendiri, mengingat penurunan tingkat kunjungan wisata tidak dapat dipungkiri, karena mengalami penurunan.

Pelayanan publik terbaik
bekerja sama dengan , untuk mengadakan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan pada Rabu, 10 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

General Manager , Marga Anggrianto menegaskan komitmennya sebagai pelayanan publik terbaik.

adalah tempat eduwisata yang aman, mengingat lokasinya yang luas dan terbuka. Pada setiap pintu masuk pun setiap pengunjung diwajibkan untuk mengikuti protokol Kesehatan, termasuk pemeriksaan suhu badan dan menggunakan masker. Upaya vaksinasi kepada seluruh karyawan pun dilakukan, agar pengunjung merasa aman,” ucap Marga.

Marga menambahkan terdapat protokol kesehatan yang diterapkan, termasuk menggunakan masker, pengukuran suhu, menjaga jarak antar pengunjung dan penyediaan hand sanitizer.

“Sepenuhnya dilakukan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan dalam berwisata. Hal itu merupakan wujud dari kampanye #ResponsibleTourism, yang digagas oleh ,” paparnya.

Sebagai informasi, melalui kampanye itu diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, hingga bisa memajukan kembali industri pariwisata.

Serta menumbuhkan, meningkatkan kepercayaan serta kondisi ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini.

Jadi jika komitmen vaksinasi dan protokol kesehatan sudah diwujudkan, sudah siapkan untuk berwisata aman di ? #AyoKeKebunRaya #KebunRayaBogor #ResponsibleTourism. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here