Friday, 26 April 2024
HomeBeritaParah, Kecelakaan Maut Terjadi di California, 13 Orang Tewas, yang Selamat Berbahasa...

Parah, Kecelakaan Maut Terjadi di California, 13 Orang Tewas, yang Selamat Berbahasa Spanyol

Bogordaily.net terjadi , dekat perbatasan Mesiko, sedikitnya , akibat tabrakan antara SUV dan pada Selasa, 2 Maret 2021.Dilansir dari reuters Pejabat rumah sakit sebelumnya mengatakan bahwa 27 orang berada di dalam SUV tersebut, dan 15 orang telah meninggal dalam yang terjadi di California.

Tetapi Watson mengatakan ada 25 penumpang dan 13 korban jiwa. ini melibatkan kendaraan sport dengan penumpang 25 orang termasuk orang dewasa serta anak–anak dan sebuah truk, kata pejabat setempat dalam konferensi pers.

Sementara, Kepala Divisi Perbatasan Patroli Jalan Raya setempat, Omar Watson mengatakan mereka yang tewas, termasuk pengemudi SUV, berusia antara 15 hingga 53 tahun, dan anak-anak berusia 16 tahun terluka. Dia menyebut pengemudi itu berusia 22 tahun.

“Beberapa penumpang terlempar dari kendaraan dan meninggal di trotoar, yang lainnya tewas di dalam SUV,” kata Watson.

Beberapa korban dibawa ke Pusat Medis Regional El Centro, direktur ruang gawat darurat rumah sakit, Judy Cruz, mengatakan dalam jumpa pers yang diunggah di Facebook.

“Tiga korban diterbangkan ke rumah sakit lain dan tujuh lainnya dibawa ke El Centro. Satu orang meninggal di rumah sakit,” kata Cruz.

Sebagian besar korban selamat berbahasa Spanyol, kata juru bicara Perlindungan Perbatasan dan Bea Cukai AS.

Dewan keamanan sedang melakukan investigasi keselamatan bersama dengan California Highway Patrol.

Diketahui Kabin trailer traktor putih dengan lis kuning menabrak sisi rongsokan SUV merah marun. Seluruh sisi pengemudi dari kendaraan SUV itu ambruk. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here