Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKedua Putra Jokowi, Gibran-Kaesang Mengaku Fans Dengan Fahri Hamzah

Kedua Putra Jokowi, Gibran-Kaesang Mengaku Fans Dengan Fahri Hamzah

Bogordaily.net- Putra Presiden Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Pangarep mengaku dari Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Meski ayahnya sering dikritik, Gibran dan mengklaim tak pernah jengkel.

Mereka berdua bicara demikian saat menerima kunjungan Fahri Hamzah di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Sabtu (27/3). Gibran mengaku tidak mempermasalahkan berbagai kritik yang dilontarkan Mantan Wakil Ketua DPR itu kepada ayahnya, Presiden Joko Widodo.

Gibran justru menganggap Fahri sebagai orang yang terbuka. Terbuka yang dimaksud Gibran yakni dalam hal mengkritik pejabat tinggi negara. Menurutnya, itu adalah hal yang baik.

“Yang namanya Pak Fahri  ya kayak gitu, kritis, ngasih masukan yang baik. Ya nggak apa-apa toh. Kita ambil yang baik-baik,” kata Gibran dikutip dari cnnindonesiacom.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo satu bulan yang lalu, beberapa menteri dan ketua umum partai telah berkunjung ke Solo untuk menemui Gibran.

Namun baru kali ini Gibran ditemani adiknya, Pangarep. Usai pertemuan, Gibran memperkenalkan adiknya ke Fahri.

juga mengaku menyambut baik berbagai kritik yang dilontarkan Fahri . Ia tak mempersoalkan kritik pedas yang diarahkan kepada kinerja kabinet yang dipimpin ayahnya.

“Kalau saya jengkel saya nggak mungkin ke sini,” ucap .

Sementara itu, Fahri mengatakan kunjungannya ke Solo ditujukan untuk mengucapkan selamat kepada Gibran.

Ia mengaku membicarakan penataan Kota Solo ke depan bersama Gibran. Agar Kota Solo melahirkan pesan-pesan persatuan untuk Bangsa.

“Saya menitipkan pesan berharap dari Kota Solo ini lahir pesan rekonsiliatif karena dinamika bangsa juga memerlukan contoh-contoh bahwa sesungguhnya rakyat sebenarnya bersatu,” usai kunjungannya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here