Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKeluarga Kerajaan Inggris Keluarkan Penyataan Terkait Rasisme Pangeran Harry

Keluarga Kerajaan Inggris Keluarkan Penyataan Terkait Rasisme Pangeran Harry

Bogordaily.net– Keluarga Kerajaan Inggris mengatakan bahwa yang dibuat awal pekan ini oleh dan akan ditangani secara pribadi oleh Keluarga Kerajaan Inggris.

Wawancara dan istrinya terus , setelah pasangan itu menyampaikan kritik terbuka terhadap keluarga kerajaan Inggris, termasuk dugaan sikap rasialis.

Meghan, yang berdarah campuran kulit hitam, mengungkap bahwa ada anggota keluaga kerajaan yang khawatir tentang warna kulit anaknya saat putranya Archie masih dalam kandungan, dan pernyataan itu dibenarkan oleh Harry dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

Dalam pernyataannya Selasa (9/3/2021) waktu setempat, pihak kerajaan mengatakan “daya ingat seseorang bisa berbeda-beda” tetapi akan menangani masalah tersebut secara tertutup.

“Seluruh anggota keluarga merasa sedih setelah menyadari sepenuhnya betapa berat tahun-tahun yang dihadapi Harry dan Meghan belakangan ini,” bunyi pernyataan tersebut.

“Masalah yang diungkit, khususnya terkait ras, sangat memprihatinkan. Harry, Meghan, dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang amat dicintai.”

Pernyataan itu dirilis setelah pertemuan yang melibatkan para anggota senior kerajaan. Meghan adalah anggota keluarga kerajaan pertama yang berdarah campuran. Wawancara selama dua jam lebih itu tayang di Amerika Serikat pada Minggu, dan kemudian ditayangkan ulang di Inggris hari berikutnya.

Tampaknya pihak istana menunggu sampai rakyat Inggris menyaksikan sendiri wawancara itu sebelum membuat tanggapan.

50 Juta Orang Simak Wawancara Rasial, Kini Menjadi Miliader

BOGOR – Lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia telah menyaksikan wawancara mengejutkan Oprah Winfrey dengan dari Inggris dan istrinya, Meghan terkait rasial melalui televisi atau streaming.
Dengan penonton dengan jumlah puluhan juta itu, menjadikan Harry dan Meghan menjadi miliader baru dengan royalty yang didapat dari siaran wawancara tersebut.

Data tersebut diungkap jaringan Amerika Serikat (AS) CBS dan merupakan sejarah dalam pertelevisian dengan progra, talk show.

Di wawancara, pasangan dan Meghan membuat , penelantaran dan perseteruan di dalam keluarga kerajaan Inggris.

Wawancara yang dipandu Oprah Winfrey itu ditayangkan di CBS pada Minggu 7 Maret dan di ITV Inggris pada Senin 8 Maret. Wawancara juga masih tersedia di platform streaming.

CBS, salah satu unit dari ViacomCBS Inc, menyatakan bahwa penonton masih terus bertambah dan akan menyiarkan ulang wawancara tersebut di Amerika Serikat pada Jumat 12 Maret 2021.

“Penonton televisi AS menyumbang 17,8 juta dari total, menjadikannya hiburan spesial dengan rating tertinggi sejak upacara Oscar Februari 2020,” kata CBS.

Kritik Pangeran Harry dan Meghan Dijawab Pihak Kerajaan Inggris: Sangat Prihatin dan Mereka Bagian Dari Istana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here