Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaSetelah 11 Tahun, Akhirnya Khatulistiwa Band Rilis Album Miracle

Setelah 11 Tahun, Akhirnya Khatulistiwa Band Rilis Album Miracle

Bogordaily.net – akhirnya merilis album Miracle dengan 9 pada hari Jumat, 19 Maret 2021.

9 tersebut berjudul Emosi, Ternyata Cinta ft Shelomita, Hanya Dalam Hati, Cinta, Namun Bukan Untukku, Cinta Bukan Milik Kita, Seindah Bunga, Langkah Bersama, dan Gerimis.

Dalam keterangan tertulisnya, Album Miracle ini merupakan project perdana pada tahun 2020 yang belum dirilis.

Pada tahun 2020 Band ini harus vakum karena sang vocalist Luki harus menjalani operasi pengangkatan tumor, sehingga menyebabkan kebutaan. Akhirnya album Mircle terpendam kurang lebih 11 tahun.

Peran Ferdy Tahier seorang hits maker, vokalist band Element dan juga Pianist di Khatulistiwa membantu penuh Album Micracle bisa rilis di industri musik tanah air.

Album Miracle
9 dari Album Miracle dari . (Istimewa/Bogordaily.net)

Ferdy juga mengajak beberapa teman musisi saat perilisan album ini seperti Coky NTRL dan Shelomita.

Ternyata Cinta kita ajak Shelomita, lalu Luki sebagai Composer, Triono Music Director, dan Backing Vocals ada Luki & Shelomita,” kata .

Alasan album ini dinamakan “Miracle” adalah sebagai ucapan rasa syukur Khatuslistiwa Band kepada Allah SWT dan keluarga besarnya.

“Rasa syukur kami semua karena masih bisa bersama-sama, Luki dengan kekurangannya masih terus mau bernyanyi karena kecintaannya dengan musik, ” kata .

Album ini juga merupakan cita-cita mereka di awal karir, tetapi sayangnya itu semua harus tertunda, dan akhirnya setelah penantian panjang akhirnya album tersebut dapat dirilis.

“Semoga album Miracle dari Khatulistiwa Band dapat meramaikan industri musik, khususnya para pecinta musik tanah air. selamat mendengarkan, Enjoy, ” harap Khatulistiwa Band.

Adapun orang-orang yang membantu dalam perilisan album Miracle seperti, Agus blangkon bagian Promotion, Design covernya oleh Gada tahier, Producer Ferdy Tahier, Executive Producer 58 workstation dan Label MS music.

Sebagai informasi, Khatulistiwa merupakan band bergenre urban pop era 80an. Beranggotakan 7 orang laki-laki asal Bogor yaitu Edis Drummer, Triono Lead Keyboard, Romi Second Keyboard, Saldy Percussions, Luki Lead Vocal, Agus Stephen (egi) guitar dan Andri is sebagai Bass.

Khatulistiwa Band ini yakin musik mereka bisa menjadi pilihan terbaik, bagi pecinta musik di Indonesia. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here