Friday, 29 March 2024
HomeViralKiky Saputri Sindir Sule, Nathalie Holsche Angkat Bicara

Kiky Saputri Sindir Sule, Nathalie Holsche Angkat Bicara

Bogordaily.net- Komika diduga sindir Sule dalam salah satu obrolannya dengan Denny Sumargo. Di YouTube Denny Sumargo, bercerita mengenai artis yang enggan ia roasting.

tidak menyebutkan nama si artis. Kiky hanya mengatakan, artis tersebut adalah pemandu acara sebuah program televisi.

Saat itu diundang untuk meroasting pembawa acara sebuah program televisi. Ada dua pembawa acara di program tersebut.

bercerita sudah menyiapkan materinya. Namun saat syuting hendak dimulai tiba-tiba tim kreatif meminta Kiky tidak meroasting satu pembawa acara program televisi tersebut.

“Wah, masalahnya ada dua host tuh. Dia ini yang nggak mau diroasting punggawanya di situ,” ucap . Dikutip dari suaralampungid

Netizen menduga  sindir Sule. Karena Kiky waktu itu sempat diundang di acara Ini Talkshow tetapi hanya meroasting Andre Taulany saja sementara Sule tidak diroasting.

Terkait masalah ini  Nathalie Holscher, istri Sule angkat bicara melalui Insta Story nya Nathalie Holscher menyinggung mengenai mbak-mbak Roasting.

Nathalie Holscher menyeut Sule sepertinya kini siap diroasting . Walau tak menyebut nama, namun sepertinya yang dimaksud Nathalie untuk .

Roasting tersebut sepertinya akan dilakukan di podcast Sule. Namun momen tersebut masih menunggu kesiapan Kiky, yang saat ini sedang sakit.

Menutup unggahannya, Nathalie Holscher mendoakan calon bintang tamu Sule tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here