Monday, 13 May 2024
HomeBeritaKonferensi Pers Di Terpa Hujan dan Petir, Ricky Kurniawan : Alam Menolak

Konferensi Pers Di Terpa Hujan dan Petir, Ricky Kurniawan : Alam Menolak

Bogordaily.net – Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai kubu AHY, Ricky Kurniawan mengunggah cuitan di Twitter menanggapi konferensi pers yang dilakukan oleh kubu Moeldoko yang diterpa hujan serta petir mengatakan alam saja menolak.

Deputy Badan Komunikasi Strategis DPP Partai kubu AHY, Ricky Kurniawan mengungah cuitan dalam akun Twitter pribadinya @RicKY_KCh menanggapi pada Kamis 25 Maret 2021.

“Alam saja menolak dengan keberadaan Ilegal ini, masih beruntung tidak disambar petir. kebodohannya mereka akan semakin membuat gerombolan begal politik ini semakin terpojok. Btw Nazarudin knp ga ada ya?,” tulis Ricky Kurniawan @RicKY_KCh.

Ricky pun menyuruh kubu Moeldoko untuk segera tobat sebelum terlambat dan menanyakan keberadaan ketua Partai Demokrat versi kudeta tersebut.

“Tenda Hampir Terbang! Konpers Demokrat Disertai Hujan Deras & Petir. segeralah bertobat dan memohon ampun sebelum terlambat ! Alam dan Manusia saja menolak Ilega tersebut. BTW Moeldoko kemana ya?,” tulis Ricky.

Selain Ricky, warganet kubu AHY di Twitter pun ikut mengunggah cuitan mengomentari konferesi pers tersebut.

“Viral. Detik-detik Petir menyambar lokasi Konpers abal2 saat max sopacua berbicara. Kata orang dahulu jika berbicara disambangi dengan suara petir bergemuruh, tandanya tuhan marah.,” tulis akun @DemokratIsMe14 sambil membagiakn video.

“kirain acara penguburan… semoga tersambar petir semua itu penjahat demokrasi. mungkin maksudnya max itu 2 kader PDIP yg belum tertangkap kpk kali ya,” tulis akun @RaisaTjokrodnta.

“Kemarin kemarin blm ada jumpa pers bogor gak hujan… ehhh hari ini geledek dan hujan deras seakan pertanda alam menolak abal abal,” tulis akun @KiGondrong08.

“Kayak Nggak ada aula hotel atau tempat indoor lagi ya. Atau biar irit cuma sewa tenda bazar,” tulis akun @riswand3238.

Partai Demokrat Kubu Moeldoko menggelar konferensi pers di , Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Kamis 25 Maret 2021 siang. Dalam acara tersebut membahas perkembangan PD serta isu terkini pasca Kongres Luar Biasa ().

Acara tersebut diadakan di ruang terbuka hanya dengan menggunakan tenda, pada saat acara berlangsung terjadi hujan lebat disertai angin dan petir. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here