Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaKopi Kenangan Janji Selidiki Tuduhan Pelecehan Dinda Shafay

Kopi Kenangan Janji Selidiki Tuduhan Pelecehan Dinda Shafay

Bogordaily.net Kopi Kenangan Instagram resminya @kopikenangan, mengunggah pernyataan pada Selasa, 2 Maret 2021 oleh karyawannya selebgram .

Setelah kabar dugaan pelecehan yang dilakukan seorang karyawannya , kolom komentar media social Instagram dan Tiktok Kopi Kenangan itu pun dibanjiri warganet yang geram.

Akhirnya pihak dari management buka suara tentang hal tersebut.

“Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami, yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen kaffe sedang melakukan penyelidikan internal,” tulis Kopi Kenangan dalam Instagram resminya @kopikenangan, Selasa, 03 Maret 2021.

Pihak management pun mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan penyelidikan internal mengenai kejadian tersebut.

“Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal,” ujar pihak kaffe.

Pihak management pun mengaku bahwa telah menghubungi untuk meminta maaf atas kejadian yang selebgram itu alami.

“Kami telah berusaha menghubungi ibu secara langsung untuk meminta maaf sebesar – besarnya  atas kejadian yang beliau alami,”ucapnya.

Sebelumnya selebgram menceritakan pengalaman pelecehan seksual yang dilakukan seorang karyawan kaffe tersebut di akun tiktoknya @dindasafay.

Ketika ia sedang membasuh usai buang air kecil di toilet pelanggan sang karyawan membuka pintu kamar mandi tersebut.

Dinda menerangkan bahwa dirinya merasa malu dan takut untuk keluar dari dalam toilet karena pekerja di sana tertawa.

Hal ini pun membuat warganet geram dan membanjiri kritikan dalam Instagram serta Tiktok Kopi Kenangan. Warganet meminta pihak management untuk melakukan tindakan serta membuat klarifikasi atas masalah tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here