Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaSengaja Sentil SBY? Kubu Moeldoko Pilih Wisma Atlet Hambalang Jadi Tempat Konferensi...

Sengaja Sentil SBY? Kubu Moeldoko Pilih Wisma Atlet Hambalang Jadi Tempat Konferensi Pers

Bogordaily.netPartai memilih menggelar konferensi pers di , Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Kamis 25 Maret 2021 pukul 13.00 WIB.

Dalam acara tersebut akan membahas perkembangan PD serta isu terkini pasca Kongres Luar Biasa ().

Sekretaris Jenderal DPP Partai pro Moeldoko, Darmizal MS mengatakan bahwa pemilihan tempat tersebut karena bersejarah bagi .

“Di sana kita akan mengenang sejarah. Bangunan mangkrak hasil dari ‘bapak mangkrak',” ucap Darmizal.

Acara ini dilakukan di Hambalang Sport Center, Citereup, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Kamis, 25 Maret 2021. Konferensi pers dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB.

“Agenda: Informasi penting terkini pasca-. Tema: Kongres Luar Biasa Kembalikan Partai Demokrat yang Demokratis,” keterangan undangan kegiatan tersebut.

Diketahui bahwa Kompleks Hambalang Sport Center yang mejadi tempat konferensi pers dadakan oleh Demokrat , pernah menjadi mega proyek pada era Presiden .

Mega proyek ini ditujukan untuk menjadi Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON), tetapi ternyata proyek tersebut mangkrak di tengah jalan akibat tersandung korupsi.

Proyek tersebut ditaksir mendapat kucuran anggaran seberar 2,5 triliun untuk menbangun fasilitas seperti masjid, asrama dan lapangan sepakbola di tanah seluas 32 hektare (Ha).

Belum selesai pembangunan Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) mencurigai adanya korupsi yang dilakukan oleh beberapa pihak selama masa pengerjaannya.

KPK menangkap dan menetapkan beberapa orang tersangka, tiga diantaranya adalah politikus dari Partai Demokrat, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Mantan Anggota DPR dari Partai Demokrat Angelina Sondakh dan Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here