Monday, 13 May 2024
HomeBeritaKubu Moeldoko Umumkan Akan Konferensi Pers, Demokrat Pro AHY Naikkan #BangkitBarengDemokrat

Kubu Moeldoko Umumkan Akan Konferensi Pers, Demokrat Pro AHY Naikkan #BangkitBarengDemokrat

 

Bogordaily.net – Kubu Demokrat pro Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah tagar di Twitter resmi @PDemokrat menyusul kabar akan ada konferensi pers kubu Moeldoko di Sport Center Hambalang, Bogor, Kamis, 24 Maret 2021 ukul 13.00 WIB.

Dalam unggahan di Twitter resmi Partai Demokrat menuliskan penggalan kata dari Najwa Sihab.

“'Demokrasi tanpa para demokrat, membuat kuasa miskin legitimasi rakyat.' –Najwa Shihab,” tulis Demokrat dalam akun Twitter resmi pada kamis 25 Maret 2021 pukul 09.57 WIB.

Tak hanya itu Partai Demokrat pun meminta untuk RT dan likes (suka) serta membalas dengan kata mutiara pada unggahan tersebut.

“Yuk RT & likes tweet ini, kemudian balas dgn kata mutiara atau pantunmu, keywordnya: Selamatkan Demokrasi. Jangan lupa sertakan tagar: Balasan terkeren akan kita RT,” tulis Demokrat.

Tagar sudah mencapai 9 ribu cuitan di Twitter, pendukung partai Demokrat sah terlihat banyak menaikan tagar tersebut.

“Demokrasi sedang di ujung tanduk. Kita semua punya tanggung jawab moral untuk Selamatkan Demokrasi. Menyelamatkan demokrasi adalah menyelamatkan peradaban. Demi hari ini dan hari esok, mari bersama Selamatkan Demokrasi.,” tulis akun @JojoNurjoko.

“Sudah tak ada waktu untuk melengkapi, yang terbaik moeldoko cs bikin partai baru saja msh ada waktu buat verifikasi ” Selamatkan Demokrasi ,” tulis akun @@demokratsulsel.

“Indonesia negara majemuk berdiri karena demokrasi.Selamatkan Demokrasi Partai Demokrat… Yess Ketum AHY….Yess,” tulis akun @anjasmara_ferry.

“Selamatkan Demokrasi ,” tulis akun @PD_Jaktim.

“Kegiatan @FPD_DPR Do'a bersama & Konsolidasi #SELAMATKANDEMOKRASI di Kantor DPC @PDemokrat Kota Bandung. Selamatkan Demokrasi ,” tulis akun @HazaYopi.

Partai Demokrat Kubu Moeldoko menggelar konferensi pers di Wisma Atlet Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Kamis 25 Maret 2021 siang. Dalam acara tersebut akan membahas perkembangan PD serta isu terkini pasca Kongres Luar Biasa ().

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat pro Moeldoko, Darmizal MS mengatakan bahwa pemilihan tempat tersebut karena bersejarah bagi Demokrat.
“Di sana kita akan mengenang sejarah. Bangunan mangkrak hasil dari ‘bapak mangkrak',” ucap Darmizal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here