Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorWaw! Bree Coffee & Kitchen Launching 7 Menu Baru

Waw! Bree Coffee & Kitchen Launching 7 Menu Baru

Bogordaily.net – Kabar gembira, Bree Coffee & Kitchen akan launching 7 pada hari Kamis, 11 Maret 2021.

Operational Managed Bree Coffee & Kitchen Reza mengatakan, terdapat 7 yang akan launching besok.

“Besok Bree akan launching 7 untuk makanan, yang pastinya menggugah selera dan enak,” kata Managed Bree Coffee & Kitchen Reza kepada Bogordaily.net pada 9 Maret 2021.

Reza menjelaskan varian tersebut yaitu, Ricebowl, Nachos, Pempek, Mix Saussage & Fries, Ayam Bakar Kalasan, Nasi Bistik Sapi, dan Chicken Courdon Bleu.

Menu Baru
RiceBowl di Bree Coffee & Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Bree akhirnya launching produk Ricebowl, dengan beberapa pilihan topping seperti, Beef Blackpaper, Chicken Teriyaki, Chicken Rollade Korean Beef, dan Ayam Sambal Matah,” jelas Reza.

Ia juga menambahkan, ada dari sisi starter.

“Dari sisi starter kami mempunyai, Nachos dengan Salsa, Pempek ala Bree yang rasanya seperti lagi di Palembang, dan Mix Saussage & Fries untuk Bree Kids,” paparnya.

Menu Baru
Bree Coffee & Kitchen sisi starter Pempek ala Bree yang rasanya seperti lagi di Palembang, (Istimewa/Bogordaily.net)

Adapun di Bree Coffee & Kitchen untuk maincourse.

“Ini nih yang banyak orang tunggu untuk maincorse yaitu, Ayam Bakar Kalasan dengan bumbu racikan khas ala Chef @ferrypradja, Nasi Bistik Sapi, dan Chicken Courdon Bleu,” ucap Reza.

Reza menyatakan, selain , Bree juga mempunyai menu andalan ataupun best seller yaitu Lumpia dan Iga Bakar Madu yang harus dicoba.

Best sellernya ada lumpia yang diisi oleh campuran daging ayam dan udang yang digiling, lalu dibalut dengan kulit lumpia. Kami goreng dengan suhu stabil, menjadikan karakter lumpia yang crunchy diluar namun tetap lembut didalamnya,” papar Reza.

Kemudian tidak hanya lumpia, Reza menjelaskan detail dari Iga Bakar Madu ala Bree.

“Lalu untuk maincoursenya kita punya Iga Bakar Madu. Iga yang lembut dipadukan dengan sauce khas Bree, lalu di sajikan dengan nasi putih hangat, serta condiment seperti emping, sayuran segar, kecap dan sambal bagi orang yang suka lebih pedas,” ungkapnya.

Tidak hanya makanan saja, adapun menu best seller dari minumannya di Bree Coffee & Kitchen yakni, Mocktail dan Coffee.

Launching minuman
Menu best seller di Bree Coffee & Kitchen yakni, Mocktail. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Bree punya signature Mocktail yaitu Bree Lychee Dragon, buah naga segar dan buah Lychee yang dihaluskan dengan ditumbuk, lalu dicampur dengan Lychee Syrup dan Fresh milk. Menjadikan minuman ini sangat refreshing dan sangat cocok untuk dijadikan moodboster,” tegasnya.

Terakhir, Bree mempunyai menu andalan dari basic coffeenya.

“Ada Es Kopi Gula Aren yaitu, kombinasi fresh milk yang dicampur dengan espresso, lalu ditambahkan homemade syrup gula aren, membuat paduan yang sangat pas untuk dinikmati sambil ditemani senja,” ucap Reza.

Menu baru dari Bree dijamin semuanya pasti sangat nikmat, dan cocok bagi kalian yang akan datang bersama teman, keluarga atau orang special.

Gimana? penasaran kan? Langsung aja datang ke Bree Coffee & Kitchen berlokasii di Jalan Raya Cihideung No 36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, . adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here